Persib Bandung Resmi Perpanjang Kontrak Esteban Vizcarra

Rabu, 22 Januari 2020 19:27 Eris Kuswara Sepakbola

Persib Bandung Resmi Perpanjang Kontrak Esteban Vizcarra


Koropak.co.id - Persib Bandung secara resmi memperpanjang kontrak gelandang Maung Bandung, Esteban Vizcarra, Selasa (21/1/2020). Diketahui, gelandang naturalisasi berdarah Argentina tersebut diikat kontrak dengan durasi satu tahun.

Sehingga dengan demikian, Vizcarra pun akan kembali melanjutkan perjuangannya bersama Persib Bandung di Liga 1 musim 2020 yang rencananya akan mulai bergulir pada Maret 2020 mendatang.

Vizcarra pun mengaku senang dengan kontrak barunya yang baru saja ditandatanganinya. Terlebih lagi, yang menjadi prioritasnya saat ini adalah masih ingin berseragam Maung Bandung.

 

Baca : Laga Di Malaysia, Persib Bandung Ambil Pelajaran Positif

"Tentunya saya senang sekali, karena saya juga masih tetap ingin disini. Meskipun sempat ada rumor bahwa saya akan pindah. Tetapi, untuk saat ini prioritas saya adalah di Persib Bandung dulu," kata Vizcarra.

Pemain bernomor punggung 9 di Persib Bandung tersebut kedepannya berharap bisa memberikan kontribusi yang lebih baik lagi untuk tim. Bahkan dia pun menargetkan untuk bisa mencetak lebih banyak gol lagi dibandingkan dengan musim lalu.

"Kedepannya saya ingin bermain lebih bagus, efektif dan ingin menambah gol sebanyak mungkin. Pokoknya saya ingin bermain lebih produktif lagi untuk tim Persib Bandung," ucapnya.*

 

Baca pula : Teja Paku Alam Resmi Bergabung Bersama Persib Bandung

Related