Los Angeles Lakers Ambisi Datangkan Zach Lavine

Kamis, 23 Januari 2020 14:26 Eris Kuswara Basket

Los Angeles Lakers Ambisi Datangkan Zach Lavine

 

Koropak.co.id - Los Angeles Lakers membuka peluang untuk bisa mendatangkan salah satu pemain bintang muda yaitu Zach Lavine. Bahkan Lakers juga akan mencoba untuk melakukan negosiasi dengan pihak Chicago Bulls selaku tim yang tengah dibela Lavine.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Kamis (23/1/2020) saat ini Lakers sendiri memang sedang membutuhkan sosok pemain bintang ketiganya yang nantinya bisa membantu performa LeBron James dan Anthony Davis di lapangan, yang awalnya dipercayakan pada Kyle Kuzma.

Namun sayangnya, performa dari Kuzma justru tidak sesuai dengan harapan. Pemain bernomor punggung 0 tersebut hanya mampu mencetak rata-rata 12 poin saja per pertandingan yang telah dijalaninya. Bahkan inkonsistensinya dalam menembak juga menjadi permasalahan utama yang dikhawatirkan pihak manajemen Lakers.

Dengan performa Kuzma yang kurang bagus itu, sosok Zach Lavine dianggap sangat cocok sebagai penggantinya. Dikarenakan Lavine mampu mencetak rata-rata 25 poin per pertandingan yang dijalaninya dengan akurasi tembakan tiga angka mencapai 38 persen.

 

Koropak.co.id - Los Angeles Lakers Berusaha Datangkan Zach Lavine (2)

 

Baca : Pertama Kalinya, Toronto Raptors Raih Gelar Juara NBA

Secara otomatis, kehadiran Zach Lavine akan memudahkan tugas LeBron dan Davis untuk membawa Lakers menuju tangga juara NBA. Sayangnya, mendatangkan Lavine ini tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Cichago Bulls selaku tim yang diperkuat Lavine mematok harga tinggi untuk Lakers.

Bahkan menurut kabar yang beredar, Lakers bersedia melepas beberapa pemain utamanya seperti Kyle Kuzma, Danny Green, dan beberapa aset lainnya untuk mencoba meyakinkan hati manajemen Bulls. Transfer Zach Lavine sangat menarik untuk dinantikan. Lakers hanya mempunyai waktu hingga 6 Februari 2020 mendatang untuk membuat pertukaran pemain tersebut menjadi realita.*

 

Baca pula : Performa Isaiah Thomas Di Lakers

Related