Masa Uji Coba Joel Vinicius Berakhir, Persib Kedatangan Pemain Belanda

Rabu, 29 Januari 2020 18:16 Eris Kuswara Sepakbola

Masa Uji Coba Joel Vinicius Berakhir, Persib Kedatangan Pemain Belanda

 

Koropak.co.id - Persib Bandung kembali kedatangan pemain berkebangsaan Belanda, Geoffrey Castillion, Selasa (28/1/2020) malam pasca berakhirnya masa uji percobaan Joel Vinicius. Eks pemain klub Ajax Amsterdam tersebut akan mendapatkan pemantauan dari tim pelatih Persib Bandung.

Diketahui, Geoffrey Castillion yang berposisi sebagai penyerang ini mengaku merasa tertantang ketika dirinya menyambangi benua Asia dan melakukan uji coba di Persib Bandung.

"Ini merupakan pengalaman pertama saya datang ke Indonesia khususnya dalam hal sepakbola. Tentunya atmosfer liga Indonesia akan sangat berbeda dengan Eropa. Saya pernah bermain di luar Eropa, seperti di Major League Soccer (MLS) atau Liga Utama Amerika Serikat bersama New England," kata Castillion.

 

Baca : Omid Nazari Masih Berseragam Persib Bandung Di Musim 2020

Ditambahkan Castillion, akan tetapi, Indonesia dan Asia pastinya berbeda. Oleh karena itu, pemain kelahiran Amsterdam, 25 Mei 1991 tersebut mengaku meskipun baru pertama kalinya datang ke Indonesia khususnya Bandung, tetapi dia sudah memantau perkembangan sepakbola Indonesia.

"Dengan menggunakan YouTube, saya bisa mengetahui betapa fanatiknya para pendukung sepakbola di Indonesia. Ini tentunya sangat luar biasa, sekaligus membuat saya harus bisa melewati tantangan ini," ucapnya.*

 

Baca pula : Persib Bandung Resmi Perpanjang Kontrak Esteban Vizcarra

Related