Geoffrey Castillon Sudah Bisa Beradaptasi Dengan Baik Di Persib

Jum'at, 07 Februari 2020 12:56 Eris Kuswara Sepakbola

Geoffrey Castillon Sudah Bisa Beradaptasi Dengan Baik Di Persib


Koropak.co.id - Sudah lebih dari seminggu, penyerang asal Belanda, Geoffrey Castillion berada di Indonesia. Diketahui, hingga saat ini Castillon tengah menjalani masa pemantauan dan berlatih bersama Persib Bandung sehingga belum diketahui nasibnya akan dikontrak skuad Maung Bandung atau tidak.

Penyerang yang mengenakan nomor punggung 20 di Persib Bandung itu, pada saat mengikuti laga uji tanding melawan klub asal Malaysia, Melaka United ini mengaku sudah merasa betah berada di Indonesia, khususnya Bandung.

"Pertama kalinya memang saya harus beradaptasi terlebih dahulu dengan suhu udara disini. Akan tetapi sekarang saya sudah mulai bisa menyesuaikan diri dan Bandung merupakan kota yang bagus. Sehingga saya senang sekali berada di sini," kata Castillon, Kamis (6/2/2020).

 

Baca : Masa Uji Coba Joel Vinicius Berakhir, Persib Kedatangan Pemain Belanda

Tidak hanya berbicara mengenai masalah suhu udara, penyerang yang pernah membela klub Belanda, Ajax Amsterdam serta klub MLS Amerika Serikat, New England ini juga mulai merasa nyaman berada bersama skuad berjuluk Pangeran Biru.

"Rekan-rekan di tim Persib Bandung sangat membantu saya, bahkan beberapa orang juga membantu saya ketika pertama kali datang ke sini dan semuanya berjalan dengan sangat baik," ucapnya.*

 

Baca pula : Omid Nazari Masih Berseragam Persib Bandung Di Musim 2020

Related