Akhirnya, Persib Bandung Secara Resmi Kontrak Wander Luiz

Senin, 10 Februari 2020 17:50 Eris Kuswara Sepakbola

Akhirnya, Persib Bandung Secara Resmi Kontrak Wander Luiz


Koropak.co.id - Setelah mengikuti masa pemantauan dan memberikan hasil yang memuaskan, pada akhirnya pemain berkebangsaan Brazil, Wander Luiz secara resmi dikontrak Persib Bandung, Senin (10/2/2020).

Diketahui, Wander telah menekan kontrak bersama skuad Maung Bandung selama 1 tahun dengan opsi perpanjangan 1 tahun. Pemain yang mengenakan nomor punggung 9 ini pun mengaku sangat bahagia bisa bergabung dengan Persib Bandung.

Bahkan, penyerang kelahiran Espirito Santo, Brasil 17 Februari 1992 ini juga turut menyatakan siap untuk menjalani musim perdananya dalam dunia sepakbola Indonesia bersama tim berjuluk Pangeran Biru.

 

Baca : Inilah Jadwal Pertandingan Persib Bulan Maret Di Liga 1 2020

"Kontrak ini tentunya membuat saya sangat lega karena mulai sekarang saya bisa berkonsentrasi untuk mulai bekerja keras. Selain itu, pada musim pertama ini juga saya akan membuktikan dan memberikan sesuatu yang menarik terhadap apresiasi yang sudah diberikan klub dan juga bobotoh," kata Wander Luiz.

Diketahui, Wander Luiz merupakan eks pemain klub Liga Utama Vietnam atau V-League, Becamex Binh Duong. Selama bermain di klun Vietnam itu, pemain bernama lengkap Wander Luiz Queiroz Dias ini berhasi membukukan 11 gol dari 24 penampilannya.*

 

Baca pula : Geoffrey Castillon Sudah Bisa Beradaptasi Dengan Baik Di Persib

Related