Di Walikota Cup, Water Miror Menang Besar 11 Gol

Senin, 10 Februari 2020 21:47 Erni Nur'aeni Sepakbola

Di Walikota Cup, Water Miror Menang Besar 11 Gol


Koropak.co.id - Kesebelasan Water Mirror menang telak dari lawannya Putra Tasik dengan skor 11-1 dalam ajang turnamen Walikota Cup 2020 berlangsung di Lapangan Wiradadaha Kota Tasikmalaya, Minggu (9/2/2020).

Dalam ulasan yang dirangkum Koropak, Senin (10/2/2020) Coach Water Mirror Moch Ihsan Rizaldi Ananda mengatakan, keberhasilan yang dicapai timnya merupakan buah kerjasama yang baik.

"Tidak ada strategi khusus dalam pertandingan kali ini namun dengan kerjasama yang baik, dapat menghasilkan permainan yang baik. Meskipun kami akui masih ada beberapa hal yang harus dibenahi seperti terlalu banyak bermain di atas," katanya.

 

Koropak.co.id - Di Walikota Cup, Water Miror Menang Besar 11 Gol (1)

 

Dengan berbagai pelanggaran yang dialami oleh para pemainnya, ia mengkritik bahwa kinerja wasit buruk sehingga terjadi menjadi bahan masukan bagi panitia untuk dievaluasi.

Sementara itu Coach dari kesebelasan Putra Tasik, Dudung mengakui secara keseluruhan timnya kalah besar, baik secara fisik, staminan maupun segi permainan sebab diakuinya tim tersebut baru terbentuk dua minggu lalu.

"Namun saya tidak merasa kecewa. Saya tetap mengapresiasi kinerja tim, saya anggap laga ini sebagai ajang uji mental dan menambah pengalaman mereka," katanya.*

 

Baca pula : Persikotas Jaring Atlet Melalui Walikota Cup 2020

Related