Go Jek Traveloka Liga 1 2018 Segera Bergulir

Jum'at, 16 Februari 2018 08:06 Eris Kuswara sepakbola

Go Jek Traveloka Liga 1 2018 Segera Bergulir

Ambisi Besar Billy Hadapi Liga

Koropak.co.id - Pada Rabu (14/2/2018) kemarin, Winger Persib Bandung, Fulgensius Billy Keraf mengaku bahwa dirinya sudah siap menampilkan performa terbaiknya di Ajang Go-Jek Traveloka Liga 1 2018 mendatang. Dia bertekad untuk bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak dari pelatih kepala Mario Gomez dan mencetak lebih banyak gol lagi dibandingkan musim lalu.

“Pada Liga mendatang semoga saya bisa masuk ke dalam tim inti, agar saya bisa memberikan hasil yang maksimal. Mudah-mudahan juga untuk tahun ini saya bisa menciptakan gol lebih banyak dibandingkan musim lalu, serta mendapatkan waktu bermain juga lebih banyak lagi,” ujar Billy.

Pemain yang musim lalu berhasil mengemas lima gol tersebut mengaku sudah siap untuk bersaing dengan pemain sayap lainnya untuk mendapatkan tempat di tim inti. Seperti yang sudah diketahui, Persib Bandung juga memiliki pemain sayap lainnya yakni Febri Hariyadi, Puja Abdillah, dan Ghozali Siregar.

Meskipun begitu, dia memandang positif setiap persaingan dalam sebuah tim, karena bagi pria kelahiran Jakarta 8 Mei 1997 itu, persaingan dalam tim bisa dijadikan sebagai motivasi untuk setiap pemain agar senantiasa menunjukkan performa terbaiknya.

“Wajar saja dalam sepakbola terdapat sebuah persaingan, dan di satu tim juga ada beberapa posisi yang sama. Kita sebagai pemain hanya menunjukkan yang terbaik,” ujarnya.*

Related