Persiapan Matang Persib Bandung Jelang Liga 1 Musim 2020

Kamis, 13 Februari 2020 15:35 Eris Kuswara Sepakbola

Persiapan Matang Persib Bandung Jelang Liga 1 Musim 2020


Koropak.co.id - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts hingga kini terus memantapkan persiapan tim asuhannya menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 pada awal Maret 2020 mendatang. Menatap kompetisi yang akan digelar kurang dari tiga pekan lagi, pelatih berkebangsaan Belanda ini mulai melakukan pembentukan formasi terbaiknya.

Selain itu, Robert juga berharap, seluruh pemain asuhannya tersebut bisa memaksimalkan sisa waktu persiapan agar mereka semua sudah siap 100 persen untuk berlaga di kompetisi Liga 1 2020.

 

Baca : Inilah Jadwal Pertandingan Persib Bulan Maret Di Liga 1 2020

 

"Laga uji tanding memang harus kami berikan untuk menambah jam terbang kepada pemain yang lain. Akan tetapi, mulai sekarang sudah saatnya kami lebih spesifik lagi untuk skema permainan. Sehingga, yang saat ini kami lakukan adalah mempersiapkan pemain untuk bisa berkompetisi," kata Robert, Kamis (13/2/2020).

Meskipun demikian, Robert juga akan tetap memantau perkembangan dari pemain yang lainnya untuk masuk ke dalam pilihannya di kompetisi mendatang.

"Terdapat beberapa laga persahabatan dan pra musim yang akan kami jalani. Ini merupakan ajang yang tepat untuk para pemain dalam mengembangkan potensinya," ujar eks pelatih PSM Makassar ini.*

Related