Laga Perdana Liga 1 2020, Persib Hajar Habis Persela 3-0

Senin, 02 Maret 2020 16:16 Eris Kuswara Sepakbola

Laga Perdana Liga 1 2020, Persib Hajar Habis Persela 3-0


Koropak.co.id - Dalam laga Liga 1 2020, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan perdananya secara memuaskan setelah berhasil menaklukkan Persela Lamongan dengan skor 3-0 tanpa balas di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020) malam.

Dalam pertandingan tersebut, Penyerang teranyar Persib Bandung, Geoffrey Castillion tampil mengesankan menjalani laga debutnya bersama skuad Maung Bandung dan berhasil menyumbangkan satu dari tiga gol kemenangan Persib Bandung.

Sementara dua gol lainnya dicetak oleh Wander Luiz yang sama menjalani laga debut perdananya bersama Persib Bandung. Dengan berhasil menyumbangkan 1 gol untuk Persib Bandung, membuat pemain berkebangsaan Belanda ini mengaku sangat bahagia.

Terlebih lagi, gol yang dihasilkannya tersebut juga berandil besar dalam raihan tiga angka perdana skuad berjuluk Pangeran Biru di laga pembuka Liga 1 2020.

"Tentu saja ini merupakan momen yang sangat bagus, dan saya berhasil melewati pertandingan penting ini dengan gol dan kemenangan tim. Selain itu, pastinya siapa yang tidak bahagia dengan momen seperti ini," kata Castillion.

 

Baca : Persiapan Matang Persib Bandung Jelang Liga 1 Musim 2020

 

Meskipun demikian, pemain bernomor punggung 20 di Persib Bandung ini juga mengaku tidak ingin cepat berpuas diri. Bahkan dia juga mengatakan apabila dirinya bersama Persib Bandung masih harus mejalani perjalanan yang sangat panjang di kompetisi Liga 1 2020.

"Kemenangan ini tentunya semakin menambah motivasi kami untuk bisa tampil lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya. Selain itu juga dukungan dari bobotoh, kerja keras dan kekompakan pemain pun sangat berperan penting dalam pertandingan malam ini," ujarnya.*

 

Baca pula : Inilah Jadwal Pertandingan Persib Bulan Maret Di Liga 1 2020

Related