Mengarungi Turnamen Liga 3 Tahun 2018

Sabtu, 17 Februari 2018 11:27 Eris Kuswara sepakbola

Mengarungi Turnamen Liga 3 Tahun 2018

Maung Anom Seleksi Pemain Jebolan Diklat Persib

Koropak.co.id - Yadi Mulyadi selaku Pelatih Maung Anom menyadari bahwa lini belakang timnya tersebut tidak mempunyai pelapis yang mumpuni. Oleh karena itu, pelatih tim binaan Diklat Persib ini membuka peluang kembali untuk mendatangkan pemain baru pada Februari 2018 ini.

Maung Anom juga kekurangan bek tengah setelah Ariya Nugraha bergabung dengan Persib Bandung. Dia bersama dua rekan lainnya, yakni Rizki Hidayat dan Muchamad Wildan mendapat kesempataan menimba ilmu di sana. Maung Anom memang masih mempunyai pemain lainnya yakni Idris dan Rizki DG, namun dia menganggap pertahanan timnya masih rentan ditambah lagi Rizki DG posisi utamanya adalah sebagai bek kanan.

Mengarungi Turnamen Liga 3 Tahun 2018 "Pertahanan kita pasti rentan jika hanya Ariya dan Idris ataupun dengan Rizki DG. Apalagi kini Ariya berlatih bersama Persib Bandung, dengan begitu kandidat tersebut sudah ada yang mengisi dan dia merupakan alumni Diklat Persib," kata Yadi.

Dia juga menegaskan bahwa dirinya masih belum bisa memberikan kepastian apapun. Oleh sebab itu, dia masih akan berkomunikasi dengan manajemen Diklat Persib untuk memastikan penambahan pemain sebagai langkah persiapan mengarungi Liga 3 musim 2018.

"Saya harus berkomunikasi terlebih dahulu dengan manajemen. Jadi, saat ini kami baru mempunyai kandidat untuk disodorkan namanya saja kepada manajemen dan kita lihat saja nanti," ujarnya.*

Related