Pekan Ke-2 Liga 1 2020, Persib Raih Kemenangan Tipis 2-1 Atas Arema FC

Senin, 09 Maret 2020 14:28 Eris Kuswara Sepakbola

Pekan Ke-2 Liga 1 2020, Persib Raih Kemenangan Tipis 2-1 Atas Arema FC


Koropak.co.id - Dalam laga pekan ke-2 Liga 1 2020, Persib Bandung mampu meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1 pada laga tandangnya melawan Arema FC yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur, Minggu (8/3/2020).

Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra pun bersyukur atas kemenangan yang berhasil diraih skuad Maung Bandung. Bahkan dia juga menyatakan bahwa kemenangan tipis yang diraih Persib Bandung atas Arema FC kemarin merupakan buah dari hasil kerja keras semua pemain di lapangan.

Hal tersebut dikarenakan dalam pertandingan syarat akan gengsi tersebut, semua pemain Persib Bandung berjuang dengan maksimal untuk bisa meraih kemenangan dan mencuri poin di Kandang tim berjuluk Singo Edan itu.

"Tim mampu bekerja keras dan kompak, selain itu juga kami datang ke Malang pun dengan rasa optimistis yang lebih agar bisa mendapatkan poin penuh. Kami senang semuanya sudah bekerja keras untuk bisa menang dalam pertandingan kemarin," kata Vizcarra, Senin (9/3/2020).

Pemain bernomor punggung 10 di Persib Bandung itu juga berharap, hasil positif yang diraih timnya mampu terus berlanjut dan skuat Maung Bandung pun diharapkan akan bisa tampil dengan konsisten pada laga selanjutnya.

 

Baca : Hadapi Arema FC, Persib Harapkan Insiden Teror Tidak Terjadi Lagi

Selain itu juga secara pribadi, pemain naturalisasi asal Argentina itu juga diketahui siap untuk bekerja keras dalam mengerahkan segala kemampuannya bagi tim berjuluk Pangeran Biru. Bahkan dalam dua laga awal Liga 1 2020, sang pelatih Persib Bandung, Robert Alberts selalu memberikan kepercayaan untuk bisa tampil sebagai starter.

"Saya ingin terus bekerja keras dan memberikan hasil yang maksimal untuk tim, dan setelah itu semua keputusan berada di tangan pelatih," ucapnya.

Setelah meraih kemenangan dilaga keduanya, kini Persib Bandung berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2020 dengan raihan 6 poin. Kemudian disusul dengan PSM Makassar yang berada di posisi kedua dan Bali United diposisi ketiga dengan raihan 4 poin.

Bahkan hingga memasuki laga kedua Liga 1 2020, juga striker asing Persib Bandung, Wander Luiz berhasil mencatatkan namanya sebagai top scorer sementara dengan raihan 3 gol.*

 

Baca pula : Laga Perdana Liga 1 2020, Persib Hajar Habis Persela 3-0

Related