Sempat Tergeser Bali United, Persib Kembali Di Posisi Puncak Klasemen

Senin, 16 Maret 2020 08:33 Eris Kuswara Sepakbola

Sempat Tergeser Bali United, Persib Kembali Di Posisi Puncak Klasemen


Koropak.co.id - Dalam laga pekan ketiga Liga 1 2020, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1 melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020).

Dua gol kemenangan skuad Maung Bandung dicetak Geoffrey Castillion pada menit ke-20 dan Wander Luiz pada menit ke-36. Sementara untuk 1 gol PSS Sleman, dicetak Aaron Evans pada menit ke-2.

Dalam pertandingannya, PSS Sleman yang bertindak sebagai tim tamu mampu unggul terlebih dahulu melalui gol cepat dari Aaron Evans pada menit ke-2 babak pertama.

Namun skuad Maung Bandung berhasil menyamakan kedudukan setelah Geoffrey Castillion mampu merobek gawang PSS Sleman pada menit ke-20, sehingga membuat kedudukan menjadi 1-1.

 

Baca : Pekan Ke-2 Liga 1 2020, Persib Raih Kemenangan Tipis 2-1 Atas Arema FC

Berselang beberapa menit kemudian, Persib Bandung mampu membalikan keadaan dan unggul pada menit ke-36 melalui gol yang dicetak Wander Luiz dengan memanfaatkan umpan lambung yang diberikan Supardi Nasir dan membuat skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan sementara Persib Bandung.

Memasuki babak kedua, kedua tim tampil saling menyerang namun sayangnya tidak ada gol tambahan yang tercipta dan skor masih tetap 2-1 dengan kemenangan untuk Persib Bandung. Kemenangan ketiga Persib Bandung ini sekaligus membawa tim berjuluk Pangeran Biru ini kembali menempati posisi puncak setelah sempat direbut Bali United.

Dengan tambahan 3 poin yang berhasil diraih Persib Bandung membuatnya mampu berada di puncak klasemen Liga 1 2020 dengan raihan 9 poin. Sementara Bali United berada di posisi kedua dengan raihan 7 poin.*

 

Baca pula : Laga Perdana Liga 1 2020, Persib Hajar Habis Persela 3-0

Related