Kini Mantan Pemain Golden State Warriors itu Positif Corona

Sabtu, 21 Maret 2020 06:30 Eris Kuswara Basket

Kini Mantan Pemain Golden State Warriors itu Positif Corona


Koropak.co.id - Virus corona atau Covid-19 terus meluas di National Basketball Association (NBA). Kini, Pebasket terkenal, Kevin Durant menjadi salah satu korban dari empat pemain Brooklyn Nets yang dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Jumat (20/3/2020) setidaknya tercatat sudah ada tujuh pemain NBA yang positif terinfeksi virus corona. Sebelumnya, duo pemain Utah Jazz, Rudy Gobert dan Donovan Mitchell serta pemain andalan Detroit Pistons, Christian Wood dinyatakan positif.

Kini, Nets mengeluarkan sebuah pernyataan tanpa mengungkap nama dari empat pemain yang terdiagnosa virus corona tersebut. Akan tetapi menurut berita yang beredar menyebutkan Durant sudah mengonfirmasi kepada The Athletic bahwa dirinya menjadi salah satu diantara empat pemain itu.

 

Baca : Bek Juventus, Daniele Rugani Positif Terjangkit Virus Corona

Diketahui, Nets terakhir kali bermain melawan LA Lakers pada 10 Maret 2020 lalu dan sehari setelahnya, NBA pun secara resmi memutuskan untuk menangguhkan kompetisi musim 2019-2020 akibat wabah virus corona.

"Klub saat ini melaporkan untuk siapapun yang sempat mengadakan kontak dengan para pemain termasuk lawan terakhir dan sedang bekerja dengan otoritas kesehatan lokal dan negara bagian dalam pelaporan. Selain itu, seluruh pemain dan anggota kunjungan pesta Nets diminta untuk tetap diisolasi, memantau kesehatannya dan menjaga komunikasi dengan staf medis tim," tulis Nets dalam laman resminya.

Sejak bergabungnya Nets di musim ini, Durant sama sekali belum menjalani debutnya. Hal tersebut dikarenakan, pemilik dua cincin juara NBA itu masih mengalami cedera Achilles sejak akhir musim lalu pada saat dia masih memperkuat Golden State Warriors.*

 

Baca pula : NBA Berduka, Sang Legenda Kobe Bryant Meninggal Dunia

Related