Pemain Persib Bandung, Wander Luiz Dinyatakan Positif Virus Corona

Sabtu, 28 Maret 2020 16:05 Eris Kuswara Sepakbola

Pemain Persib Bandung, Wander Luiz Dinyatakan Positif Virus Corona


Koropak.co.id - Kabar terbaru datang dari dunia olahraga, pasalnya striker asing Persib Bandung, Wander Luiz dinyatakan positif terjangkit virus Corona atau Covid-19. Menyikapi masalah itu, pada akhirnya pemain berkebangsaan Brazil tersebut buka suara terkait hasil tes virus Corona yang telah dilakukannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Sabtu (28/3/2020) dikabarkan Wander Luiz tidak menunjukkan gejala apapun. Namun, dia baru dinyatakan positif terjangkit Virus Corona setelah menjalani tes kedua yang dilakukan Persib Bandung pada Kamis (26/3/2020) lalu.

"Halo bobotoh, jadi saya di tes Corona lagi dan hasilnya positif. Tapi saya merasa baik baik saja, tanpa gejala. Saya juga mengikuti petunjuk, saya sudah mengisolasi diri dan saya berharap semuanya akan baik-baik saja," tulis Wander Luiz di akun instagramnya.

 

Koropak.co.id - Pemain Persib Bandung, Wander Luiz Dinyatakan Positif Virus Corona

 

Baca : Bek Juventus, Daniele Rugani Positif Terjangkit Virus Corona

 

Dalam postingan di akun Instagramnya juga, Wander Luiz mengucapkan terima kasih atas bantuan dari seluruh tim medis Persib Bandung yang sukses dalam melaksanakan tes. Bahkan, dia juga senang terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Sehingga dia berharap segalanya baik-baik saja dan dia bisa kembali bermain sepakbola.

Menghadapi pandemi virus corona, Manajemen Persib Bandung pun telah menginstruksikan sang striker untuk mengisolasi diri agar virus yang menjangkitnya tersebut tidak menular ke orang lain.

Selain itu, manajemen juga turut menyediakan makanan dan kebutuhan sehari-hari bagi pemainnya yang sedang menjalani isolasi mandiri tersebut dengan proses pengantaran tanpa kontak.*

 

Lihat : Corona Bukan Untuk Ditakuti, Mari Bersama Lawan Corona!

 

Related