Isolasi Segera Berakhir, Wander Luiz Putuskan Pulang Ke Brasil

Selasa, 07 April 2020 15:29 Eris Kuswara Sepakbola

Isolasi Segera Berakhir, Wander Luiz Putuskan Pulang Ke Brasil


Koropak.co.id - Striker Persib Bandung, Wander Luiz memiliki keinginan untuk pulang kampung ke Brasil. Oleh sebab itu pasca isolasi mandiri yang dijalaninya, Wander Luiz memutuskan akan kembali menjalani tes Covid-19.

Diketahui, pemain asal negeri Samba tersebut rencananya akan diperiksa kembali pada 9 atau 10 April 2020 mendatang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Selasa (7/4/2020) pada pemeriksaan mendatang, ayah Wander Luiz juga akan turut diperiksa agar diketahui bahwa sang ayah terinfeksi atau tidak dari virus tersebut.

Dokter Tim Persib Bandung, Rafi Ghani mengatakan, hingga pemeriksaan dilakukan, Wander Luiz dan ayahnya wajib untuk melakukan isolasi mandiri. Diberitakan sebelumnya, Wander Luiz terjangkit Covid-19 pada 26 Maret 2020 lalu dan diketahui masa isolasinya akan berakhir besok, Rabu (8/4/2020) mendatang.

"Rencananya pada 9 atau 10 April 2020 mendatang, kami jadwalkan untuk melakukan tes. Karena mereka juga berencana ingin pulang ke Brazil dan menunggu surat pemeriksaan negatif Covid-19 di sana," kata Rafi.

 

Baca : Pemain Persib Bandung Wander Luiz Dinyatakan Positif Virus Corona

 

Namun hingga saat ini juga, tidak ada keluhan kesehatan yang dirasakan Wander Luiz maupun ayahnya. Bahkan keduanya tampak begitu sehat.

"Akan tetapi pada biasanya setelah isolasi mandiri selama 14 hari dan tidak bergejala, saat diperiksa lagi hasilnya negatif. Keduanya juga sangat disiplin dan tidak meninggalkan tempat isolasi. Namun, mereka berdua mungkin tidak ingin seperti itu terus dan memutuskan ingin pulang ke Brasil," ucapnya.

Rafi menyakini setelah keduanya menjalani isolasi mandiri secara displin, maka keduanya bisa kembali terbebas dari virus corona. Dikarenakan sejauh ini juga keduanya melakukan program dengan sangat baik dan saat berkomunikasi dengan tim dokter setiap hari pun tidak ada keluhan.*

 

Baca pula : Kronologi Pemain Persib Wander Luiz Terjangkin Virus Corona

Related