McGregor Dianggap Sebagai Petarung Yang Sedang Cari Perhatian

Minggu, 21 Juni 2020 09:30 Eris Kuswara Atlet

McGregor Dianggap Sebagai Petarung Yang Sedang Cari Perhatian

 

Koropak.co.id - Kabar mengejutkan datang dari ajang kompetisi mix martial arts dunia, Ultimate Fighting Championship (UFC), pasalnya petarung asal Irlandia, Conor McGregor menyatakan pensiun dari UFC. Namun, Manajer Khabib Nurmagomedov yang merupakan rival dari McGregor, Ali Abdelaziz menganggap bahwa McGregor adalah orang yang mencari perhatian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Minggu (21/6/2020) diketahui "The Notorious" yang merupakan julukan dari McGregor mengumumkan bahwa dirinya pensiun dari UFC melalui akun Twitter pribadinya. Sontak pernyataannya tersebut merupakan kali ketiga yang dilakukannya dalam empat tahun terakhir.

Selama berkarir di UFC, McGregor sendiri merupakan mantan juara dua divisi pada ajang UFC, yakni di kelas Featherweight dan Lightweight. Selain itu, dia juga pernah merasakan tiga kemenangan di tiga divisi dengan catatan rekor kemenangannya 22-4.

 

Baca : UFC Jadi Perbincangan Publik

 

Sementara itu, Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz mengaku geram melihat tingkah Conor McGregor yang dinilainya begitu mudah dalam mengatakan pensiun. Karena, seperti yang diketahui juga, setelah dua kali menyatakan pensiun dari UFC, pada kenyataannya Conor McGregor kembali bertarung lagi.

"Dia memiliki kelakuan yang buruk dan dia bisa bertarung melawan Tony Ferguson, Justin Gaethje dan Jorge Masvidal. Tetaplah untuk menjadi petarung yang aktif, namun apa yang terjadi? Dia dengan mudahnya mengatakan pensiun kembali, sehingga dia itu hanya mencari perhatian!" kata Ali Abdelaziz.

 

Baca : Laga Panas Khabib dan Poirier Siap Duel di UFC

 

Sebelumnya, Ali Abdelaziz juga sudah beberapa kali mem-bully Conor McGregor, mulai dari menyebut McGregor sebagai seorang pengecut, hingga menganggapnya hanya ingin melakukan pertarungan yang mudah dan bukan pertarungan berat seperti memperebutkan sabuk juara.

Namun, hingga saat ini Conor McGregor belum merespons perkataan dari Ali Abdelaziz. Diketahui juga bahwa McGregor sendiri sebenarnya bisa tampil di UFC untuk menghadapi Tony Ferguson, dikarenakan Khabib Nurmagomedov pulang ke Rusia dan batal bertarung. Akan tetapi sayangnya, McGregor menolaknya.*

 

Baca : Khabib fighter, UFC Muslim yang Disorot Dunia