Gelandang Manchester United, Paul Pogba Dicoret Dari Timnas Prancis

Sabtu, 29 Agustus 2020 10:31 Adin Wardini Sepakbola

Gelandang Manchester United, Paul Pogba Dicoret Dari Timnas Prancis

 

Koropak.co.id - Gelandang Manchester United Paul Pogba terpaksa dicoret dari skuad timnas Prancis setelah dinyatakan positif Covid-19, yang mengharuskan Pogba menjalani isolasi mandiri selama dua pekan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Jum'at(28/8/2020) Deschamps yang merupakan pelatih timnas Prancis menerangkan, sebelumnya Pogba sempat dipanggil untuk melakoni dua pertandingan UEFA Nations League untuk melawan Kroasia dan Swedia pada tanggal 5-8 September mendatang.

"Nama Paul Pogba sendiri tadinya sudah ada dalam daftar timnas, akan tetapi setelah dia menjalani tes Covid-19, hasilnya ternyata positif. jadi di saat terakhir-terakhir ini, saya harus menggantikan dengan Eduardo Camavinga," kata Deschamps.

 

Baca : Kronologi Pemain Persib Wander Luiz Terjangkit Virus Corona

 

Ditambahkan, Pogba digantikan di skuad timnas Prancis setelah positif Covid-19, Sang gelandang tidak akan bisa menambah 69 caps dan 10 gol untuk negaranya pada bulan depan, semua orang di United maupun di Prancis berharap Paul bisa cepat pulih untuk menjelang musim baru.

"Pogba diwajibkan mengisolasi diri selama 14 hari, yang artinya dimana ia bakal absen dalam pramusim United pada pekan depan, Pogba sendiri merupakan orang tanpa gejala (OTD) Covid-19 . Meski begitu Pogba diyakini bisa tampil dalam partai pembuka Liga Primer Inggris yang dimana United dijadwalkan akan menghadapi Crystal Palace pada 19 September mendatang," ucapnya.*

 

Baca : Isolasi Segera Berakhir, Wander Luiz Putuskan Pulang Ke Brasil