Ini Jadwal Lengkap MotoGP San Marino 2020 di Sirkuit Misano Italia

Rabu, 02 September 2020 13:24 Eris Kuswara Speed

Ini Jadwal Lengkap MotoGP San Marino 2020 di Sirkuit Misano Italia


Koropak.co.id - Peluang untuk meraih gelar juara bagi para rider MotoGP Tahun 2020 masih terbuka lebar. Selain itu, penampilan yang konsisten akan menjadi kunci pada musim ini. Pasalnya hingga lima seri yang sudah dilewati, tidak ada pembalap yang mendominasi perolehan poin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Senin (31/8/2020) dalam klasemen sementara MotoGP 2020, beberapa pembalap sangat kompetitif dan saling mengejar dalam perolehan angka.

Selain itu, seri keenam San Marino, Sirkuit Misano, Italia tentunya akan menjadi ajang pembuktian bagi Fabio Quartararo dalam mempertahankan posisinya sebagai pemuncak klasemen sementara.

 

Baca : Yamaha Indonesia Hadirkan Dua Pembalap MotoGP ke Indonesia

 

Tercatat, saat ini Fabio Quartararo hanya selisih tiga poin dari pembalap lainnya yaitu Andrea Dovizioso. Dalam klasemen sementara tersebut, Quartararo berhasil mengoleksi 70 poin. Sementara Dovizioso mengoleksi 67 poin.

Balapan di Sirkuit Misano, Italia sendiri akan dilaksanakan pada 13 September 2020 mendatang. Selain itu, dengan tidak adanya pembalap yang terlalu mencolok dalam perolehan poin sehingga masih banyak pembalap lain yang berpeluang untuk menjadi juara.

Oleh karena itu, pastinya layak ditunggu bagaimana para rider MotoGP tersebut memacu kuda besinya di lintasan dan memperebutkan poin tertinggi guna mempertahankan peluang untuk meraih gelar juara MotoGP 2020.*

 

Baca : Jorge Lorenzo Kembali Ke Yamaha di MotoGP 2020

Related