Persiapan Persib U-17 Jelang Piala Suratin 2018

Jum'at, 23 Februari 2018 10:28 Eris Kuswara sepakbola

Persiapan Persib U-17 Jelang Piala Suratin 2018

Pelatih Mulai Asah Taktik Permainan

Koropak.co.id - Pada Kamis (22/2/2018) Pelatih Persib Bandung U-17, Yusuf Rojali mengungkapkan bahwa program latihan fisik yang diberikan para pemainnya sudah hampir rampung. Ditambah lagi mulai pekan ini, pihaknya tersebut akan mulai menggarap taktik dan strategi dalam rangka mematangkan timnya tersebut sebelum Piala Suratin 2018 mendatang resmi bergulir.

Program tersebut juga akan berlaku untuk kedua timnya yakni biru dan putih. Seperti halnya pada sesi latihan yang digelar di Lapangan Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, Kamis (22/2/2018). Mereka terlihat fokus pada penyelesaian akhir.

"Sampai nanti menjelang bergulirnya turnamen Piala Suratin 2018 mendatang, kita akan terus matangkan strategi dan taktik permainan. Ada juga latihan fisik di dalamnya namun hanya sedikit-sedikit saja untuk menjaga kebugaran pemain," kata Yusuf.

Pelatih berlisensi C AFC ini juga mengakui bahwa, persiapan yang hanya tinggal kurang lebih sebulan ini dianggapnya sudah cukup. Dia juga merasa optimis bahwa semua persiapan yang telah dilakukannya tersebut dapat membuat timnya akan mampu bersaing hingga pada level nasional.

"Jika tidak pada awal April, mungkin juga pada akhir Maret Piala Suratin 2018 tersebut akan bergulir. Dan sisa waktu yang ada ini saya rasa cukup untuk kita menyelesaikan masa persiapan tim. Selain itu saya juga optimis untuk menatap musim ini," ucapnya.*

Related