Besok Liga Inggris Mulai Bergulir, Ini Jadwal Pertandingan Pekan Perdana

Jum'at, 11 September 2020 12:55 Adin Wardini Sepakbola

Besok Liga Inggris Mulai Bergulir, Ini Jadwal Pertandingan Pekan Perdana


Koropak.co.id - Otoritas Premier League secara resmi telah merilis jadwal lengkap Liga Inggris tahun 2020-2021. Tercatat, pertandingan pekan pertama pun akan dibuka dengan beberapa pertandingan besar seperti Fulham melawan Arsenal, Liverpool melawan Leeds United, Tottenham Hotspurs melawan Everton dan West Brom melawan Leicester City.

Untuk laga perdana Manchester United dan Manchester City dipastikan ditunda. Selain itu, di pekan perdananya sang juara bertahan, Liverpool ditantang oleh klub promosi Leeds United yang berhasil naik kasta setelah berhasil menjadi juara Divisi Championship.

Setelah itu, Liverpool pun harus menghadapi ujian berat dalam dua pekan selanjutnya. Diketahui pada pekan kedua, Liverpool akan bertandang ke markas Chelsea di Stadion Stamford Bridge. Selanjutnya, Liverpool pun akan menjamu Arsenal dikandangnya sendiri di Stadion Anfield pada pekan ketiga Liga Inggris 2020-2021.

 

Koropak.co.id - Besok Liga Inggris Mulai Bergulir, Ini Jadwal Pertandingan Pekan Perdana

 


Sehingga, jadwal tersebut tentunya akan menjadi awal ujian bagi The Reds, julukan dari Liverpool untuk menentukan kelayakan mereka dalam mempertahankan gelar juara Liga Inggris. Namun di sisi lain juga, duo Manchester yakni Manchester City dan Manchester United, akan menjalani penundaan jadwal pekan pertama.

Hal tersebut dikarenakan, kedua tim tersebut baru saja menyelesaikan kompetisi Eropa yang mereka ikuti. Tercatat, Manchester United tampil di semifinal Liga Europa, sementara Manchester City sampai ke perempat final Liga Champions. Selain itu, Manchester City juga akan menghadapi dua laga berat di awal-awal musim.

Namun, selama empat pekan berturut-turut antara gameweek 2 hingga 5, Manchester City harus menghadapi Wolverhampton Wanderers, Leicester City, Leeds United, dan Arsenal. Berikut jadwal lengkap pekan perdana Liga Inggris tahun 2020-2021 yang dikutip dari laman resmi Premier League.*

 

Baca : Gelandang MU Paul Pogba Dicoret Dari Timnas Prancis

Related