Leeds United Dipastikan Bisa Mencuri Poin Penuh Di Kandang Liverpool

Sabtu, 12 September 2020 23:31 Adin Wardini Sepakbola

Leeds United Dipastikan Bisa Mencuri Poin Penuh Di Kandang Liverpool

 

koropak.co.id - Pembukaan Liga Inggris 2020-2021 akan dimulai antara Liverpool Vs Leeds United malam ini. Pertandingan ini akan menjadi menarik dikarenakan Leeds United adalah salah satu tim promosi yang sangat kuat.

Leeds United akan bertanding di Stadion Anfield pada Sabtu (12/9/2020) Jam 00:00 tengah malam WIB. Liverpool juga merupakan tim yang sangat diunggulkan dikarenakan Liverpool berhasil menjadi juara liga inggris 2019-2020 dengan raihan 99 poin.

Disisi lain, Leeds United akan sangat menjadi ancaman bagi Liverpool. Pasalnya, Leeds United adalah tim promosi yang sangat kuat yang dilatih oleh Marcelo Bielsa yang kebetulan pernah membawa timnas Argentina dengan memenangkan medali emas olimpiade 2004 dan menjadi mentor Pep Guardiola.

Menjelang kick of pertandingan pembukaan Liga Inggris ini, Manajer Leeds Marcelo Bielsa percaya timnya akan memiliki peluang untuk mencuri poin di kandang Liverpool. Dalam pertandingan yang akan berlangsung malam ini, Bielsa percaya Liverpool akan terpengaruh karena tidak adanya dukungan dari fans Liverpool.

Dilihat dalam pertemuan antara Liverpool dan Leeds United, kedua tim tersebut pernah delapan kali bertemu dan hasilnya Liverpool menang 6 kali dan 2 kali hasil imbang.*

 

Baca : Besok Liga Inggris Mulai Bergulir, Ini Jadwal Pertandingan Pekan Perdana

 

 

Related