Agenda Uji Tanding Persib Bandung U-17

Jum'at, 23 Februari 2018 16:40 Eris Kuswara sepakbola

Agenda Uji Tanding Persib Bandung U-17

Akhir Pekan Lawan Tim Cianjur dan Tim Lokal Bandung

Koropak.co.id - Persib Bandung U-17 kini terus mematangkan persiapannya dalam rangka menghadapi Piala Suratin yang akan digelar secara resmi April 2018 mendatang. Selain melakukan latihan secara rutin, Maung Ngora juga sudah mengagendakan uji tanding tim pada setiap akhir pekan.

Dalam uji tanding yang akan digelar tim, rencananya mereka pertama kali akan menghadapi tim asal Cianjur serta tim lokal Bandung yang akan dilaksanakan di Stadion Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Sabtu (24/2/2018) besok. Kedua tim tersebut masing-masing akan menghadapi tim biru dan putih yang dimiliki oleh Persib Bandung U-17.

"Uji tanding pertama yang akan digelar tersebut, tim biru melawan tim asal Cianjur sedangkan untuk tim putih akan melawan tim lokal Bandung. Dalam uji tanding tersebut juga saya berharap bisa menjaga sentuhan pemain dan atmosfer pertandingan," kata Yusuf Rojali, pelatih Persib Bandung U-17.

Dia juga mengatakan bahwa uji tanding ini berguna untuk melihat perkembangan para pemain serta tim pelatih pun bisa mengetahui penerapan hasil latihan selama sepekan terakhir.

"Kita sudah memberikan materi taktik dan strategi dalam setiap latihan. Jadi, uji coba tersebut juga berguna untuk melihat hasil latihan selama sepekan terakhir. Apa para pemain tersebut bisa menerapkan intruksi kita atau tidak," ujarnya.*

Related