Gomez dan Zanetti Saling Memuji

Sabtu, 24 Februari 2018 11:30 Eris Kuswara sepakbola

Gomez dan Zanetti Saling Memuji

Zanetti Sang Legenda Hidup Internazionale

Koropak.co.id - Mendapatkan sanjungan dari Javier Zanetti membuat Pelatih Persib Bandung Mario Gomez berganti memuji sosok legenda hidup sekaligus Wakil Presiden Internazionale tersebut. Menurutnya, Zanetti tersebut merupakan figur pesepakbola yang sangat luar biasa baik di dalam maupun luar lapangan permainan.

"Dia merupakan seorang pemain hebat, bukan hanya bagus dalam bermain sepakbola. Namun dalam kesehariannya dia juga merupakan pribadi yang sangat santun dan menaruh rasa hormat yang besar terhadap semua orang," ujar Gomez.

Bahkan saat Gomez tengah bekerja bersama dengan Zanetti di Inter medio 2001 hingga 2003 lalu, dia mengaku kagum dengan kegigihan serta kedisiplinan pria berpaspor Argentina tersebut. Dia juga mengatakan bahwa, Zanetti ini mempunyai profesionalisme yang tinggi dan patut dijadikan sebgai panutan bagi para pesepakbola muda saat ini.

"Saya juga mengenal dia sebagai sosok yang selalu tampil 100 persen dalam setiap pertandingannya, tetapi tidak 70, 80 atau 90 persen, dia selalu tampil 100," katanya.

Bukan hanya itu saja, Gomez juga tidak ragu untuk menyebut Zanetti ini sebagai pemain yang membawa citra baik terhadap klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza Italia tersebut.

"Kalian semua pasti sudah tahu, belasan tahun dia bermain untuk Inter dan juga Timnas Argentina. Selain itu dia juga sering terbang jauh dan selama itupun dia selalu tampil bugar dan tidak pernah mengeluh sedikitpun, Hal itu sangat Luar biasa," ujarnya.*

Related