Persib Bandung Cukur Habis Priangan Selection

Sabtu, 24 Februari 2018 17:00 Eris Kuswara sepakbola

Persib Bandung Cukur Habis Priangan Selection

Persib Bandung Pesta Gol 4-0

Koropak.co.id - Dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya, Sabtu (24/2/2018), Persib Bandung mencukur habis Priangan Selection dengan skor 4-0. Dalam pertandingan tersebut, animo penonton yang didominasi Bobotoh sangat luar biasa. Dari tiket yang disediakan panitia sebanyak 15.000 lembar, penonton yang datang membeludak mencapai 20.000 penonton.

Dalam jalannya pertandingan yang diguyur hujan deras, gol pembuka Persib Bandung dicetak Supardi pada menit ke-5. Riuh aplause penonton bergemuruh, disusul dengan membeludaknya penonton hingga ke tepi lapangan.

Persib Bandung Cukur Habis Priangan SelectionGol kedua dicetak berkat sundulan Ezechiel N'Douassel yang berawal dari tendangan bebas Oh In-Kyun pada menit ke-9. Dominasi Persib sepanjang pertandingan terus berlanjut. Totalitas Oh In-Kyun membuahkan hasil berkat asist dari Supardi pada menit ke-29.

Usai turun minum, penjaga gawang muda Persib Bandung kelahiran Tasikmalaya, Imam Arief Fadilah diturunkan menggantikan Deden Natshir. Gelandang bertahan tanggung Persib, Hariono masuk menggantikan Eka Ramdani.

Persib Bandung Cukur Habis Priangan SelectionPersib Bandung juga menurunkan stiker anyarnya, Mukhlis Hadi Ning yang menggantikan Oh In-Kyun. Tidak henti sampai di sana, Pelatih Kepala Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez menurunkan Airlangga, Atep, dan Puja Abdilah menggantikan Supardi, Toni Sucipto, dan Gozali Siregar.

Pada menit 15, gelandang bertahan Persib Bandung, Dedi Kusnandar digantikan Zola. Disusul dengan Indra Mustafa yang menggantikan Wildansyah. Tidak lama berselang, M Wildan masuk menggantikan Ezechiel N'Douassel.

Lima menit jelang laga usai, Persib Bandung dihadiahi penalti setelah rekrutan anyar Persib Bandung yang merupakan eks-PSM Makassar, Mukhlis Hadi Ning dijegal di kotak penalti. Tendangan 12 pas tersebut berhasil dieksekusi oleh Airlangga dan merubah skor akhir menjadi 4-0 untuk kemenangan Persib Bandung.*

Related