Sesi Latihan Inter Academy

Selasa, 27 Februari 2018 07:31 Eris Kuswara sepakbola

Sesi Latihan Inter Academy

Claudio Melihat Potensi Pemain

Koropak.co.id - Bertempat di Stadion UPI Bandung Minggu (25/2/2018) lalu, Claudio Brambilla, Staf pelatih Inter Academy, mengaku bahwa dirinya senang dengan potensi yang dimiliki para pemain Akademi Persib. Dia juga mempercayai seiring dengan waktu yang berlalu, kemampuan dari setiap pemain Akademi tersebut akan terus bertambah.

"Selama satu pekan saya di Akademi Persib, saya melihat potensi yang cukup bagus dari setiap pemain. Secara kemampuan mereka bagus, sehimgga kita tinggal mengasah saja kemampuannya dan ikuti setiap intruksi pelatih dengan baik," ujar Claudio.

Agar kemampuan dari setiap pemainnya semakin terus bertambah dengan baik, maka Claudio pun meminta pemain bisa selalu tampil dengan maksimal ketika berlatih. Selain itu pemain juga diminta untuk terus bersabar selama proses latihan yang dilakukan bersama Akademi Persib, dikarenakan banyak hal juga yang perlu mengalami perbaikan.

Perbaikan tersebut bukan hanya dapat membantu memunculkan karakter dalam bermain, tetapi dia beserta jajaran pelatih lainnya perlu melihat kemampuan dari setiap pemainnya secara satu per satu.

"Banyak yang harus diperbaiki daan hal tersebut Perlu waktu untuk membantu perubahan pemain agar menjadi lebih baik. Kami juga sebagai pelatih akan selalu berusaha dalam membantu mereka semaksimal mungkin," ucapnya.*

Related