Jelang Piala Suratin 2018

Rabu, 28 Februari 2018 06:14 Eris Kuswara sepakbola

Jelang Piala Suratin 2018

Persib Bandung U-17 Siapkan Simulasi

Koropak.co.id - Yusuf Rojali, Pelatih Persib Bandung U-17 telah menyiapkan simulasi pertandingan di Piala Suratin 2018 mendatang. Ditambah lagi jika melihat pada musim sebelumnya, maka tim tersebut kemungkinan akan menghadapi jadwal yang padat.

Sehingga sebagai langkah untuk mengantisipasi hal tersebut, dia pun merancang uji tanding yang rencananya akan dilakukan seminggu dua kali. Sebagai awal permulaannya, uji tanding pertama tim sendiri akan berlangsung pada Rabu (28/2/2018).

"Pada Rabu kita akan melawan satu tim dari Cirebon, maka hal ini merupakan bagian dari simulasi jika kita nanti harus menghadapi jadwal yang padat," kata Yusuf.

Untuk uji tanding kedua, tim Persib Bandung U-17 berencana akan menghadapi tim lokal Bandung yang akan dilaksanakan pada Sabtu (3/3/2018) mendatang. Para pemain juga akan mencoba menghadapi jadwal padat tersebut dengan materi latihan yang cukup melelahkan dan hal itu juga sekaligus menjadi ujian bagi pemain untuk tetap siap dalam melakukan pertandingan.

"Kami juga tidak hanya melakukan evaluasi taktik pada setiap laganya, namun mulai dari pertandingan ke pertandingan untuk menguji fisik para pemain itu sendiri. Dengan begitu juga mereka akan mulai bermain dengan jadwal yang padat," ujarnya.

Selain itu, program tersebut akan berlaku untuk tim putih maupun biru dan kedua tim tersebut juga akan melakoni laga uji tanding dengan waktu yang berdekatan.*

 

Related