Kepulangan Febri dari Tim Nasional U-23

Kamis, 01 Maret 2018 06:10 Eris Kuswara sepakbola

Kepulangan Febri dari Tim Nasional U-23

Siap Ikuti Laga Uji Tanding ke Serang

Koropak.co.id - Pada Selasa (27/2/2018) kemarin pagi, Winger Persib Bandung Febri Hariyadi sudah menyelesaikan agenda Training Centre (TC) bersama Tim Nasional U-23 kemudian langsung turut ikut serta dalam berlatih bersama Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA),Kabupaten Bandung.

Selain itu gelandang lincah bernomor punggung 13 ini juga baru sehari dirinya berada di Bandung namun sudah diproyeksikan akan bergabung dalam laga uji tanding menghadapi Perserang, pada Kamis (1/3/2018) mendatang.

Meskipun agenda dari tim terbilang padat, akan tetapi Bow yang merupakan sapaan akrab dari Febri Haryadi ini akan tetap bekerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi Pangeran Biru tersebut.

"Iya namanya lelah itu pasti relatif ada karena sudah menjadi sebuah pekerjaan dan tanggung jawab. Tetapi yang jelas kita harus profesional, dan kita juga harus cepat beradaptasi dan menikmati setiap prosesnya yang dijalani," kata Febri.

Ditambah lagi pemain berusia 22 tahun ini juga tidak lupa untuk selalu berkonsultasi dengan dokter tim, M. Raffi Ghani guna menjaga kondisi fisik dan kebugaran tubuhnya.

"Dokter juga selalu bilang kepada saya untuk selalu mengkonsumsi vitamin serta makanan yang bagus agar kondisi tubuh saya tetap sehat," tuturnya.*

Related