Persib Bandung Resmi Rekrut Penyerang Naturalisasi, Ezra Walian

Rabu, 17 Maret 2021 12:06 Eris Kuswara Sepakbola

Persib Bandung Resmi Rekrut Penyerang Naturalisasi, Ezra Walian

 

Koropak.co.id - Setelah berhasil merekrut pemain teranyarnya, Ezra Walian, dikabarkan Persib Bandung masih akan mendatangkan kembali pemain baru. Sementara itu, bertepatan dengan hari jadi Persib Bandung yang ke-88, klub yang memiliki julukan "Pangeran Biru" tersebut secara resmi mengumumkan rekrutan terbarunya, yakni Ezra Walian.

Melalui akun media sosial, Persib Bandung secara resmi memperkenalkan Ezra Walian sebagai pemain teranyarnya pada Minggu (14/3/2021). Hal ini diketahui setelah Ezra Walian mengucapkan selamat ulang tahun kepada Persib Bandung dengan mengenakan jersey Maung Bandung,"Wilujeng tepang taun ke-88 Persib, sampai jumpa di Bandung," kata Ezra Walian melalui akun Twitter resmi Persib Bandung sebagaimana dihimpun Koropak, Rabu (17/3/2021).

Diketahui, penyerang naturalisasi tersebut direkrut secara gratis oleh Persib Bandung setelah kontrak sang pemain bersama klub lamanya PSM Makassar habis sejak Desember 2020 lalu. Selain itu, setelah resmi memperkenalkan Ezra Walian, Persib Bandung pun dikabarkan masih akan memberikan kejutan lagi.

 

Baca : PT LIB Tinjau Kesiapan Stadion Laga Pembuka Piala Menpora 2021

Bahkan belum lama ini, Persib Bandung dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain asing. Pemain yang dimaksud tersebut yakni jebolan klub asal Belanda PSV Eindhoven, Farshad Noor yang merupakan pemain asal Afghanistan. Tentunya, kehadiran Farshad Noor sendiri direncanakan akan mengisi kuota pemain Asia yang ditinggalkan Omid Nazari.

Sementara itu, berdasarkan data Transfermarket, saat ini Farshad Noor berstatus tanpa klub dan kub terakhir yang dibela pemain berusia 26 tahun tersebut adalah Nea Salamis dari negara Siprus. Selain itu, ada juga nama Danny Guthrie yang kabarnya tinggal selangkah lagi bergabung dengan Persib Bandung.

Danny Guthrie sendiri merupakan mantan gelandang Liverpool. Selain Liverpool, dia juga sempat membela klub Liga Inggris lainnya seperti Newcastle United, Reading FC dan Blackburn Rovers. Bahkan dia juga sempat membela Mitra Kukar di Liga 1 tahun 2018. Sama halnya dengan Farshad Noor, Danny Guthrie juga saat ini berstatus tanpa klub.*

 

Baca pula : Duel Arema FC Vs PSIS Semarang, Jadi Laga Pembuka Piala Menpora 2021

 

Related