Laga Grup A Tuntas, PSIS dan Barito Putera Lolos ke Perempatfinal Piala Menpora 2021

Kamis, 01 April 2021 21:04 Eris Kuswara Sepakbola

Laga Grup A Tuntas, PSIS dan Barito Putera Lolos ke Perempatfinal Piala Menpora 2021

 

Koropak.co.id - Diketahui, rangkaian pertandingan Piala Menpora 2021 dari Grup A sudah selesai digelar pada Selasa (30/3/2021). Tercatat, dari seluruh hasil pertandingan tersebut, PSIS Semarang dan Barito Putera berhasil lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021. PSIS Semarang sendiri berhasil melaju ke babak perempat final setelah berhasil meraih kemenangan melawan Arema FC dengan skor tipis 3-2 dalam matchday ketiga di Stadion Manahan Solo.

PSIS Semarang sendiri berhasil lolos dengan memuncaki klasemen Grup A dengan mengantongi 7 poin, sementara Arema FC hanya meraih satu poin. Sebelumnya, di grup yang sama Barito Putera juga sudah memastikan diri untuk lolos ke perempat final setelah bermain imbang melawan Persibako 1972 dengan skor 2-2. Barito sendiri berhasil mengemas 5 poin sedangkan Persikabo 1972 memiliki 2 poin dan dipastikan tersingkir karena menempati posisi ketiga klasemen Grup A.

 

Baca : Persaingan Tiga Klub di Grup B Piala Menpora 2021 Masih Sengit

 

Sementara itu, untuk klasemen Grup B, sejauh ini PSM Makassar dan Bhayangkara FC berada di posisi pertama dan kedua dengan masing-masing mengumpulkan poin yang sama yakni 4 poin. Sedangkan Persija Jakarta berada di posisi ketiga dengan meraih 3 poin dan Borneo FC di posisi keempat serta belum mengumpulkan poin sedikitpun dari pertandingan yang telah dijalaninya.

Di Grup C, Persebaya Surabaya kokoh diperingkat pertama dan telah mengumpulkan 6 poin. Sedangkan diposisi kedua ditempati Madura United dengan raihan 3 poin. Selanjutnya di posisi ketiga dan keempat ditempati Persela Lamongan dan PSS Sleman dengan mendapatkan raihan poin yang sama yakni 1 poin. Kemudian diposisi terakhir, ada Persik Kediri yang belum sama sekali mengumpulkan poin.

Kemudian di grup terakhir yakni Grup D, klasemen sementara dipegang oleh Persib Bandung dan Bali United yang sama-sama meraih 4 poin. Sementara diposisi ketiga ditempati Persiraja Banda Aceh dengan raihan 3 poin dan diposisi keempat ada Persita Tangerang yang belum sama sekali meraih poin dalam pertandingan yang sudah dijalaninya.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 

Related