Pertamina Mandalika SAG Gagal Catatkan Waktu Terbaiknya

Sabtu, 03 April 2021 17:42 Eris Kuswara Speed

Pertamina Mandalika SAG Gagal Catatkan Waktu Terbaiknya

 

 

Koropak.co.id - Pembalap tim Pertamina Mandalika SAG, Thomas Luthi, mengaku bahwa dirinya mendapatkan kesulitan pada latihan bebas hari pertama Moto2 Doha 2021 pada Jumat (2/4/2021). Selain itu, diketahui juga bahwa Tim Pertamina Mandalika SAG gagal meraih catatan waktu yang memuaskan pada latihan bebas (FP1 dan FP2) Moto2 Doha 2021.

"Itu merupakan hari yang berat dan kami mengharapkan lebih banyak dari hari pertama akhir pekan kedua ini di Qatar. Sebenarnya, ini sedikit mengecewakan dikarenakan kami tidak langsung mendapatkan waktu kualifikasi untuk Q2," kata Thomas Luthi sebagaimana dihimpun Koropak, Sabtu (3/4/2021).

Tercatat, Thomas Luthi sendiri berhasil menempati urutan ke-22 pada FP1 dan posisi ke-19 pada FP2 Moto2 Doha 2021. Bahkan, hasil buruk juga turut didapatkan rekan setimnya, Bo Bendsneyder yang berada di posisi ke-14 pada FP1 dan di urutan ke-20 pada FP2.

 

Baca : Hasil Kurang Memuaskan Pertamina Mandalika SAG Team di Seri Pembuka Moto2

 

"Hari ini cuaca akan panas pada sore hari dan hampir tidak mungkin bagi kami untuk mengendarai motor lebih cepat. Kami juga sudah melewatkan sesuatu kemarin. Sehingga, perasaan itu pastinya tidak cukup untuk ke Q2 dan kita bisa melihatnya di waktu yang kami buat," ucapnya.

Meskipun begitu, Luthi sendiri menilai bahwa timnya sudah melakukan pekerjaan dengan sangat baik dan telah bekerja keras untuk bisa mendapatkan hasil yang terbaik,"Tim ini sudah melakukan pekerjaan dengan sangat baik dan semua orang disini sangat termotivasi, sehingga itulah yang paling penting. Kami semua disini bekerja sangat keras dan yang terpenting dalam kerja tim yang baik," ujarnya.

Sementara itu, bersama dengan Tim Mandalika SAG, Thomas Luthi pun berharap bisa mendapatkan waktu terbaik pada FP3 yang akan digelar pada Sabtu (3/4/2021) malam,"Kami tentunya akan terus bekerja di FP3 dan mari kita lihat saja apakah kami dapat meningkatkan waktu dalam kondisi yang sulit. Karena, jika tidak, kami harus melalui Q1 dan kami harus terus bekerja," ujarnya.

Diketahui, Balapan MotoGP Doha sendiri akan berlangsung pada Senin (5/4/2021) dini hari pukul 00.00 WIB.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 

Related