Legenda Tinju Dunia, Mike Tyson Siap Naik Ring Kembali

Sabtu, 24 Juli 2021 09:04 Rizky FokuSport

Legenda Tinju Dunia, Mike Tyson Siap Naik Ring Kembali

 

 

Koropak.co.id - Diketahui baru-baru ini, Mike Tyson membagikan sebuah video latihan singkat dirinya di akun Instagram pribadinya menjelang rencananya untuk kembali ke ring tinju pada akhir tahun 2021 ini. Berdasarkan rekaman video yang diunggahnya pada Selasa (20/7/2021) lalu itu, tampak sang mantan juara dunia kelas berat itu masih terbilang sangat menakutkan.

Meskipun dirinya melakukan debut profesionalnya itu sudah lebih dari 36 tahun yang lalu, namun Tyson masih mempunyai kecepatan dan kekuatan. Tyson pun menjalani serangkaian latihan dengan pelatih Rafael Cordeiro dan melepaskan beberapa kombinasi khasnya yang tentunya membuat penonton terpana.

Selain itu, juara dunia kelas berat termuda sepanjang masa itu juga turut memberikan caption pada postingannya tersebut dengan pesan motivasi untuk para penggemarnya,“Anda tidak berutang kotoran. Berjuang seperti neraka untuk semuanya,” tulisnya dalam keterangan video sebagaimana dihimpun Koropak.

Sementara itu, di akhir sesi latihan, Tyson pun mengeluarkan teriakan mengerikan yang mengejutkan 15 juta pengikut Instagram pribadinya. Semangat berapi-api yang ditunjukkan Tyson ini pun berhasil membuat netizen salut karena mengingat usianya yang kini sudah masuk kepala 5.

 

Baca : Engkel Patah, Dustion Poirier Menang Atas Conor McGregor

"Sialan, dia berusia 50 tahun dan masih memiliki energi yang sama," tulis salah satu netizen.

"Masih pria paling jahat di planet ini," tulis netizen lainnya.

"Petarung paling terpolarisasi yang pernah masuk ke ring!!! Mike berjuang untuk membunuh, bukan hanya untuk menang dan sejak itu tidak pernah ada orang yang melakukannya seperti dia!" tulis netizen lainnya.

Sementara itu, menurut Pelatih Kepala Mike Tyson saat ini, Cordeiro mengharapkan Tyson untuk bisa kembali ke ring tinju pada September 2021 mendatang dan untuk sementara lawannya belum diumumkan. Meskipun begitu Tyson sudah berlatih serius di kamp. Selain itu, dalam sebuah wawancara dengan MMA Fighting, pelatih asal Brazil itu juga menyatakan bahwa keinginan Tyson untuk berlatih tidak berkurang sama sekali, dan mereka berlatih dengan tujuan untuk kembali pada akhir tahun ini.

“Kami melanjutkan latihan. Dia merupakan seorang atlet dan selalu berlatih, memukul bantalan di sini di gym. Saya pikir kita akan memiliki sesuatu di bulan September," kata Cordeiro.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 

Related