Jorge Martin Raih Kemenangan Manis Pada Debut Perdana MotoGP 2021

Selasa, 10 Agustus 2021 11:03 Rizky Speed

Jorge Martin Raih Kemenangan Manis Pada Debut Perdana MotoGP 2021

 

 

Koropak.co.id - Baru-baru ini, Jorge Martin berhasil meraih hasil luar yang biasa pada saat menjalani balapan MotoGP musim 2021 seri Styria pada Minggu (8/8/2021) lalu. Diketahui dalam balapan tersebut, Martin sukses menjadi pembalap paling pertama yang berhasil menyentuh garis finis.

Setelah menjalani balapan di MotoGP Styria, Martin pun memberikan tanggapannya. Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut pun mempersembahkan kemenangannya di MotoGP Styria 2021 tersebut untuk keluarganya yang tidak pernah berhenti dalam memberikan dukungan untuknya. Martin juga turut mengucapkan terima kasih kepada kelurganya.

“Terima kasih kepada semua keluarga saya, ini adalah langkah besar untuk impian saya, yaitu kemenangan di Kejuaraan Dunia. Saya juga ingin mendedikasikan kesuksesan ini untuk semua orang yang dekat dengan saya. Ketika orangtua saya tidak bekerja, seluruh keluarga membantu saya. Selain itu, saya juga ingin mendiang Fausto Gresini berada disini, karena dia selalu percaya kepada saya dan memberi saya kesempatan ketika saya berada dalam kesulitan," kata Martin sebagaimana dihimpun Koropak, Selasa (10/8/2021).

 

Baca : Mengejutkan, Valentino Rossi Umumkan Pensiun Akhir Musim 2021

Selain itu, Martin juga turut merasa sangat bahagia bisa memenangkan balapan di MotoGP Styria. Terlebih lagi, Martin merupakan pembalap debutan di kelas MotoGP pada musim 2021 ini.

“Hanya sedikit yang menang dalam debut mereka dan tentunya ini membuat saya terkesan. Inilah yang saya pikirkan di lap terakhir. Saya berharap bisa berjuang untuk kemenangan minggu depan. Akan tetapi kami berpikir bahwa kami masih punya ruang untuk berkembang,” ucap pembalap berusia 23 tahun tersebut.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 

Related