Antusiasme Bobotoh Tiada Habisnya

Selasa, 06 Maret 2018 12:25 Eris Kuswara suporter

Antusiasme Bobotoh Tiada Habisnya

Dua Bobotoh Cilik Nonton Langsung Latihan Persib

Koropak.co.id - Pada Senin (5/3/2018) sore, Persib Bandung kembali menggelar latihannya yang dilaksanakan langsung di GOR Pajajaran. Pada awalnya latihan tersebut dijadwalkan akan digelar di Lintasan Atletik Pajajaran, dikarenakan terkendala dengan hujan lebat maka latihan pun dialihkan ke GOR Pajajaran.

Ketika latihan baru berjalan sepuluh menit, ditempat latihan tersebut terlihat dua bobotoh cilik berlarian menuju GOR Pajajaran. Mereka adalah Irham Rozaq dan Checa Razan, yang keduanya sengaja datang dari rumahnya sepayung berdua di Jalan Haji Mesri Cicendo Bandung. Mereka juga tampak antusias ingin menyaksikan langsung skuad Maung Bandung dalam melakukan latihan disana.

“Saya diberitahu oleh teman bahwa katanya Persib Bandung sedang menggelar latihan di sini. Jadi, kita berdua sengaja datang kesini menggunakan payung karena hujan,” ujar Irham yang saat ini masih duduk di bangku kelas 6 Sekolah Dasar.

Dia juga mengaku sangat mengidolakan bek teranyar Persib Bandung Victor Igbonefo, dan dia beruntung sekali dikarenakan pada latihan yang digelar pada kesempatan tersebut pemain naturalisasi itu telah kembali bergabung ke dalam skuad Maung Bandung.

“Saya juga suka melihat permainan Igbonefo, dikarenakan dia dalam bermainnya disiplin dan bagus pada pertahanan,” katanya.

Sedangkan Checa yang masih duduk dibangku kelas 3 Sekolah Dasar, tidak mau banyak berkomentar. Dia sendiri tampak fokus dan girang sekali saat melihat idolanya Febri Hariyadi berlatih di hadapannya.

Antusiasme dari Bobotoh dalam mendukung Persib Bandung memang tidak ada habisnya. Dengan berbekal satu buah payung dan berbaju Persib Bandung, Irham dan Checa terlihat sangat menikmati sore yang indah bersama sang idolanya.*

Related