Riuh Warganet Atas Pulangnya Ronaldo ke Manchester United

Senin, 30 Agustus 2021 06:05 Sopyan Saori Sepakbola

Riuh Warganet Atas Pulangnya Ronaldo ke Manchester United

 

Koropak.co.id - Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United pada saga transfer musim panas 2021 membuat riuh warganet terutama di Indonesia. "Ronaldo" menjadi trending topic di twitter.

Diketahui, sebagaimana dihimpun koropak, Sabtu (28/8/2021), nama "Ronaldo" bertengger dipapan atas tweets dengan jumlah tweets sebanyak 35.9M. Bahkan kepindahan Ronaldo ke MU, menjadi perhatian banyak orang dan tokoh publik dunia, seperti Conor McGreggor.

Dalam Cuitannya, McGreggor mengatakan selamat kepada Ronaldo dan Manchester United. "Congrats @Cristiano and @ManUtd! Great to Hear this! cuit Greggor.

Di Indonesia sendiri, beragam tanggapan menghangatkan trending topic Ronaldo. Ada yang bernada kocak ada juga yang terkejut.

Seperti yang diungkapkan ryu#banyakhatersnya, yang mentwet ada yang lebih mengagetkan dari pada kepindahan Messi ke PSG. "gilak ronaldo ke mu........ gue kira messi ke psg udah paling ngagetin gue.." cuit ryu sebagaimana dihimpun koropak, Sabtu (28/8/2021).

 

Baca : Polri Resmi Izinkan Kompetisi Liga 1 dan 2 Tahun 2021 Digelar

"Chelsea: Re-signed Lukaku, Manchester United: Re-signed Ronaldo, Liverpool:Welcomback Andy Carol," tulis Faizal Rusli @ijaicool

Bahkan ada juga yang menyebutkan Cristiano Ronaldo kembali ke MU karena kangen kateringnya MU. "ronaldo balik ke MU pasti kangen katering old trafford" tulis Faiza #faiizaaanr.

Seperti diketahui, MU dan Juventus memiliki kesepakatan menganai transfer megabintang tersebut. MU sepakat membayar sekitar Rp 382 miliar untuk mendapatkan penyerang berusia 36 tahun itu, pada Jumat 17 Agustus 2021.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 

Related