Persib Bandung Wakili Indonesia Di Ajang Champions eFootball

Kamis, 09 September 2021 16:11 Agus Mingkail Sepakbola

Persib Bandung Wakili Indonesia Di Ajang Champions eFootball

 

Koropak.co.id - Persib Bandung bakal mewaliki Indonesia dalam ajang Champions eFootball (CeF) regional Asia Tenggara.

Kejuaran yang melibatkan delapan peserta dari tujuh negara itu akan dimulai pada 9 September hingga 7 Oktober 2021 mendatang.

Ketujuh Negara itu diantaranya adalah Indonesia, Malaysia, Myanmar, Singapura, Fillipina dan Thailand.

Dikutip dari One eSport, Selasa (7/9/2021), Champions eFootball adalah sirkuit esports regional yang diikuti oleh klub-klub sepak bola profesional di Asia.

Kompetisi ini dirancang untuk menjalin kolaborasi antara talenta esports dan klub sepak bola profesional untuk saling bersaing di panggung internasional.

 

Baca : Robert Soroti Konsistensi Kepemimpinan Wasit

Champions eFootball mempertandingkan para pemain di Konami PES musim 2021 dalam Playstation 4. Kejuaraan ini didukung oleh Federasi Olahraga Elektronik Asia.

Turnamen terdiri dari dua kategori, yaitu Elite dan Star. Persib Mengirimlkan Beckham Putra Nugraha di kategori Star, Sedangkan di kategori Elit Persib Mengirimkan Indra Sugandi.

"Saya sangat bangga bisa mewakili PERSIB berkompetisi di level Asia Tenggara ini. eSports ini olahraga menarik. Sudah banyak para pendukungnya dan bergengsi juga. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk PERSIB. Mohon doanya dari semua," ujar pria kelahiran Bandung 19 tahun silam ini.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 

Related