Bungkam Johor Darul Ta'zim 2-0 Persib Bandung Melaju Ke Semi Final 

Jum'at, 10 September 2021 14:08 Agus Mingkail Sepakbola

Bungkam Johor Darul Ta'zim 2-0 Persib Bandung Melaju Ke Semi Final 


Koropak.co.id - Johor Darul Ta'zim (JDT) harus takluk kepada Maung Bandung dengan skor 2-0 pada pada laga pertama Champion eFootball yang di gelar Kamis (9/9/2021) malam. Maung Bandung meraih dua kemenangan sempurna baik di kategori elite yang diwakili Indra Sugandi maupun star yang diwakili Beckham Putra Nugraha.

Beckham Putra Beckham Putra Nugraha berhasil mengalahkan winger JDT, Mohamadou Sumareh 2-0 di kategori star. Beckham melaju ke semifinal dan menanti pemenang antara Chonburi FC dan United FC dari Filipina.



Baca : Persib Bandung Wakili Indonesia di Ajang Champions eFootball

Sementara itu di kategori elite, Indra Sugandi membungkam Vong Ravuth yang mewakili Nagaworld FC dari Kamboja dengan skor akhir 2-0. Pria kelahiran Bandung 14 Juni 1995 itu masih menyisakan dua laga sebelum memastikan diri lolos dari Grup A.

"Saya sangat senang dan bangga bisa memenangkan pertandingan pertama melawan Kamboja (Nagaworld FC). Memang, sedikit gugup karena PERSIB salah satu tim terbesar di Indonesia dengan dukungan dari bobotohnya. Tapi alhamdulillah, saya bisa mengatasi kegugupan itu dan meraih kemenangan," ungkap Tajusa, sapaan akrab Indra Sugandi.

Mengutip dari laman klub, Champions eFootball merupakan ajang olahraga elektronik se-Asia Tenggara yang melibatkan delapan klub. Ajang ini dikategorikan ke dalam dua yakni Star dan Elite. Untuk kategori Star pertandingan digelar dengan sistem turnamen sedangkan kategori Elite dimulai dari kualifikasi grup.*



Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini



Related