Jelang Laga Kedua, Pelatih Persib Bandung Waspadai Kekuatan si Pendekar Cisadane

Jum'at, 10 September 2021 14:14 Agus Mingkail Sepakbola

Jelang Laga Kedua, Pelatih Persib Bandung Waspadai Kekuatan si Pendekar Cisadane


Koropak.co.id - Jelang Laga kedua lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Pelatih Persib Bandung, Robert Renne Albert waspadai kekuatan Persita Tanggerang. Pelatih Asal Belanda Itu menyebut Persita Tangerang merupakan tim berkualitas yang bisa menjadi batu sandungan bagi skuad asuhannya.

"Mereka baru saja mendapat hasil yang baik melawan Persipura. Jadi, ada tanda bahaya di sana dan lebih dari itu, Persita juga sudah melakukan persiapannya dengan sangat baik," jelasnya.

Persita yang dikabarkan tidak akan tidak akan tampil dengan skuad terbaiknya dikarenakan Raphael Maitimo masih menjalani pemulihan cedera, serta Alex Goncalves dan Bae Sin Yeong yang belum divaksin dosis kedua.

Baca : Persib Bandung Wakili Indonesia di Ajang Champions eFootball


Meski begitu, Robert tidak menampik kekuatan yang dimiliki tim yang dijuluki si Pendekar Cisadane itu. 

Ia mengaku lebih mewaspadai Persita tahun ini. Robert yakin, Persita merupakan tim yang lebih baik. Skuad Pendekar Cisadane memiliki modal berharga setelah mampu meraih kemenangan 2-1 atas Persipura Jayapura, (28/9/2021) pekan lalu.

"Mereka masih akan bermain dengan 11 pemain. Persita tetap tim yang bagus dan itu sudah mereka tunjukkan tahun lalu dengan catatan pertahanan yang berkualitas," kata Robert, Kamis (9/9/2021).*



Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini



Related