Manchester City Bantai RB Leipzig, Skor 6-3

Kamis, 16 September 2021 16:40 Nilta Lailatunnisfi Sepakbola

Manchester City Bantai RB Leipzig, Skor 6-3

 

Koropak.co.id - Manchester City berhasil mengalahkan RB Leipzig dalam Liga Champions yang berlangsung di Etihad Stadium dengan skor 6-3, Kamis (16/9/2021).

The Citizens berpesta gol melalui sepakan Nathan Ake pada menit ke-16, gol bunuh diri Nordin Mukiele pada menit ke-28, Riyad Mahrez pada menit ke-45+2, Grealish pada menit ke-56, Joao Cancelo pada menit ke-75, dan Gabriel Jesus pada menit ke-85.

Kemenangan The Citizen ini sebenarnya sudah dapat diprediksi, saat gol pembuka berhasil dicetak oleh Nathan Ake ketika laga baru berjalan selama 16 menit.

Pada menit ke-28 Manchester City kembali mendapat gol yang dicetak oleh Nordi Mukiele. Kini skor masih berpihak pada tim Manchester City dengan jumlah skor 2-0.

Hingga pada menit ke-42 tim Leipzig mendapat harapan melalui Christoper Nkuku yang berhasil mencetak gol pertama bagi tim Jerman tersebut.

Namun sangat disayangkan, harapan tersebut kembali dijatuhkan oleh tim Manchester City ketika jelang akhir laga, Riyad Mahrez berhasil mencetak gol penalti. Sehingga Manchester City tetap memimpin dengan skor 3-1.

 

Baca : BRI Liga Persib Bandung Diunggulkan Menang Lawan Persita Tanggerang

Dilanjut pada babak kedua, harapan tim Leipzig kembali lagi setelah Christoper Nkuku mencetak gol untuk yang kedua kalinya.

Namun, lagi-lagi Manchester City menghancurkan harapan Leipzig dengan tendangan yang dilakukan oleh Jack Grealish.

Untuk yang ke-3 kalinya, di menit ke-73 Christoper Nkuku kembali memberikan harapan terhadap Leipzig dengan tendangannya hingga skor kini 4-3.

Tapi, harapan tersebut tidak bertahan lama ketika di menit ke-75, Manchester City mencetak gol yang dilakukan oleh Joao Cancelo.

Di akhir pertandingan menit ke-85, Gabriel Jesus ikut menambahkan skor untuk Manchester City. Skor akhir 6-3 dipimpin oleh Manchester City.

Hingga wasit meniup peluit, skor tidak berubah dan Manchester City menjadi pemenang dalam pertandingan Matchday pertama fase grup Liga Champions.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini