Jelang Duel Persib Bandung Lawan Bali United, Ini Prediksi Lengkapnya

Jum'at, 17 September 2021 19:02 Eris Kuswara Sepakbola

Jelang Duel Persib Bandung Lawan Bali United, Ini Prediksi Lengkapnya

 

Koropak.co.id - Duel memperebutkan puncak klasemen sementara antara Persib Bandung melawan Bali United pada pekan 3 BRI Liga 1 Tahun 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021) malam dipastikan akan berlangsung sengit.

Tentu saja duel dua klub raksasa ini sangat menarik untuk disaksikan. Kedua tim sama-sama belum pernah terkalahkan dalam dua laga sebelumnya.

Kedua tim tentunya bersikeras untuk mempertahankan posisi. Trend positif demi tetap berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 Tahun 2021 adalah pertaruhan harga diri.

Untuk menghadapi tim berjuluk 'Serdadu Tridatu' nanti, tentunya tim "Maung Bandung" akan menurunkan skaut terbaiknya. Terlebih lagi, lawan yang dihadapinya kali ini adalah tim juara Liga 1 tahun 2019.

Kemungkinan, I Made Wirawan akan diturunkan sebagai starter line-up setelah dua laga sebelumnya tidak dimainkan. Performa kiper senior di skuad Pangeran Biru itu juga diakui Luinzinho Passos sudah sangat siap.

Selain itu, dalam dua laga sebelumnya, gawang Persib Bandung yang dikawal Muhammad Natshir atau yang akrab disapa Deden Natshir baru kebobolan satu gol saat menghadapi Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Bekasi, Sabtu (11/9/2021) lalu.

 

Baca : Tantangan Persib Lawan Pemegang Puncak Klasemen Sementara Bali United

Kemungkinan lainnya, sang Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir juga akan diturunkan menjadi starter saat melawan Bali United nanti. Sebab pada laga perdananya, Supardi harus absen dikarenakan cedera engkel yang dideritanya.

Pada saat menghadapi Persita Tangerang, Supardi baru dimainkan. Meskipun begitu, dia harus menghiasi bangku cadangan terlebih dulu dan baru dimainkan setelah menggantikan bek muda Bayu Fiqri.

Kesiapan Supardi juga membuat Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts akan menurunkan lini pertahanan terbaiknya, bersama Victor Igbonefo, Nick Kuipers dan Ardi Idrus.

Sementara, Bayu Fiqri harus kembali menepi. Sementara di lini tengah, tampaknya Persib Bandung akan tetap mempercayakannya kepada duet Marc Klok-Mohammed Rashid ditambah dua pemain sayap andalannya, Febri Hariyadi dan Frets Butuan.

Namun, dua gelandang lainnya seperti Beckham Putra Nugraha dan Esteban Vizcarra kemungkinan juga bisa saja bermain menjadi starter, terlebih dalam laga sebelumnya dua pemain tersebut cukup menjanjikan. Bahkan Beckham Putra mampu memberi assist berbuah gol yang dicetak Mohammed Rashid saat melawan Persita Tangerang.

Kehadiran pemain yang akrab disapa Etam ini terbukti memang bisa menjadi pembeda di tubuh Maung Bandung. Selain itu, dengan formasi 4-4-2, Persib Bandung diprediksi akan tetap menurunkan duet striker Wander Luiz dan Ezra Walian.

Sementara Geoffrey Castillion masih harus terlebih dahulu duduk di bangku cadangan seperti saat melawan Persita Tangerang mengingat kondisinya yang terlihat belum siap bermain 100 persen.

Karena dinilai kedua tim yang sama-sama kuat, diprediksi skor pertandingan antara Bali United melawan Persib Bandung pada pekan ketiga BRI Liga 1 Tahun 2021 pun akan berakhir imbang dengan skor 1-1.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 

Related