Sengit! Duel Panas Bali United Melawan Persib Bandung Berakhir Imbang 2-2

Sabtu, 18 September 2021 23:27 Eris Kuswara Sepakbola

Sengit! Duel Panas Bali United Melawan Persib Bandung Berakhir Imbang 2-2

 

Koropak.co.id - Duel adu gengsi memperebutkan puncak klasemen sementara dalam pekan ke-3 BRI Liga 1 2021/2022 antara Bali United melawan Persib Bandung yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021) malam berakhir imbang dengan skor 2-2.

Pertandingan kedua tim sejak menit-menit awal berlangsung dalam tempo tinggi. Bahkan kedua tim, baik Bali United maupun Persib Bandung tampil menyerang demi menghasilkan gol dan memimpin pertandingan.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu berhasil menguasai jalannya pertandingan dibabak pertama setelah Ilija Spasojevic berhasil mencetak gol pada menit ke-7. Sayangnya, kejayaan Bali United tak bertahan lama setelah mereka harus bermain dengan 10 pemain.

Leonard Tupamahu harus menerima kartu merah setelah menjegal Febry Haryadi di depan kotak penalti. Kesempatan itu pun tentunya dimanfaatkan baik Maung Bandung yang berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Beckham Putra berhasil mencetak gol penyeimbang setelah menerima umpan sontekan dari Febry Hariyadi.

 

Baca : Jelang Duel Persib Bandung Lawan Bali United, Ini Prediksi Lengkapnya

Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga laga turun minum. Di babak kedua tim tak sedikitpun menurunkan tempo permainannya. Akan tetapi, Tim berjuluk Pangeran Biru berhasil membalikkan keadaan melalui brace dari Beckham Putra di menit ke-46. Skor pun berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan Persib Bandung.

Tak ingin mengalah dan pulang dengan tangan hampa, Bali United tampil ngotot dan meladeni berbagai serangan dari Persib Bandung. Meski bermain dengan 10 pemain, Bali United tetap berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-56 melalui heading yang dilesatkan Yabes Roni. Skor pun berubah imbang menjadi 2-2.

Meskipun Persib Bandung berhasil menguasai permainan dengan ball possesion 58 persen berbanding 42 persen atas Bali United, akan tetapi skuat asuhan Robert Rene Albert tak mampu membalikkan keadaan. Laga pun berakhir dengan skor imbang 2-2 hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Dengan hasil imbang tersebut, Persib Bandung pun kini berada di posisi ke-3 dan Bali United berada di posisi ke-2 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan raihan poin sama yakni 7 poin.

Sementara di posisi puncak klasemen kini ditempati PSIS Semarang dengan raihan 7 poin. PSIS Semarang berhasil memimpin puncak klasemen sementara setelah berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 3-1.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 

 

Related