Di Allianz Stadium, Juventus Ditahan Imbang Ac-Milan 1-1

Selasa, 21 September 2021 13:39 Sopyan Saori Sepakbola

Di Allianz Stadium, Juventus Ditahan Imbang Ac-Milan 1-1

 

Koropak.co.id - Bertindak sebagai tuan rumah, Juventus ditahan imbang 1-1 oleh AC Milan pada laga pekan ke 4 Serie A Liga Italia, di Allianz Stadium, Senin (20/9/21) dini hari.

Juventus sempat unggul pada menit ke 4 di babak pertama melalui sontekan Alvaro Morata yang memanfaatkan situasi lengah didepan gawang lawan.

dilansir dari situs juventus.com, di menit-menit awal pertandingan sudah mulai menarik. Penonton kedua club di berbagai tempat disuguhkan pertandingan yang mendebarkan.

Pada menit ke-3, Milan terlihat brutal. Milan sempat mengancam gawang yang dijaga Szczesny ketika bola dari Leao yang dioper ke Brahim yang kemudian dibawa ke tengah lapangan lalu dieksekusi oleh Tonali.

Milan selalu mencari kesempatan untuk memperlambat tempo permainan, terbalik dengan Juve yang terus bermain dengan tempo cepat. Dybala dan Morata berhasil melakukan serangan yang membuat kiper Milan sedikit kewalahan.

 

Baca : Sengit Duel Panas Bali United Melawan Persib Bandung Berakhir Imbang

Bonucci pun mendapat kesempatan untuk menyundul masuk bola, namun usahanya masih kurang beruntung. Di sisi lain serangan-serangan dari Milan belum terlalu menggoyangkan Szczesny.

Pada babak kedua, Juventus hampir berhasil menambahkan skor ketika bola melambung dari Bonucci disambut oleh Rabiot yang berlari ke dalam kotak penalti. Pemain Perancis itu melakukan tendangan yang nyaris mengenai tiang gawang.

Pada menit ke 65, Juventus melakukan pergantian dengan memasukan Kean menggantikan Morata. Sementara, Chiesa dimasukan pada menit ke 72 menggantikan Cuadrado.

Jual beli serangan terjadi di babak ke deua. Milan terus mendesak untuk menyamakan kedudukan, dan usaha mereka tidak sia-sia, di menit 76 tendangan sudut Tonali disambut oleh sundulan Rebic yang langsung masuk ke dalam gawang Szczesny.

Tidak lama kemudian Brahim memainkan bola jauh yang pada akhirnya kembali lagi di kaki Rebic, namun tendangannya masih melebar dari target.

Di menit-menit akhir pertandingan Szcz?sny melakukan penyelamatan yang luar biasa untuk menahan serangan dari Kalulu. Pertandingan berakhir dengan skor seri.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 

Related