Jelang Laga Persib Vs Borneo FC, Ini Prediksi Lengkapnya

Rabu, 22 September 2021 11:38 Eris Kuswara Sepakbola

Jelang Laga Persib Vs Borneo FC, Ini Prediksi Lengkapnya

 

Koropak.co.id - Hitungan hari lagi, #PersibDay. Persib Bandung akan kembali melanjutkan petualangannya di BRI Liga 1 2021/2022 dengan menghadapi Borneo FC.

Pertandingan pekan keempat BRI Liga 1 2021 antara skuat Maung Bandung melawan Pesut Etam itu akan digelar di Stadion Indomilk Arena Tangerang, pada pukul 19.00 WIB, Kamis (23/9/2021) malam.

Diprediksi, duel antara Pangeran Biru melawan Borneo FC diprediksi akan berlangsung sengit karena mengingat juga kedua tim tersebut berusaha untuk bangkit dari hasil kurang memuaskan pada pekan ketiga Liga 1.

Diketahui, Persib Bandung dan Borneo FC hanya mampu meraih hasil imbang atas lawan mereka saat itu. Tercatat, Persib Bandung hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2 melawan 10 pemain Bali United pada Sabtu (18/9/2021). Semua gol dalam pertandingan itu juga dicetak oleh wonderkid Persib Bandung, Beckham Putra.

Sementara Borneo FC juga turut meraih hasil imbang dengan skor 1-1 kala melawan rival-nya Barito Putera. Gol tunggal Borneo FC berhasil dicetak pada menit ke-81 melalui eksekusi tendangan penalti yang dicetak oleh Fransisco Wasgsley Rodrigue.

Kendati begitu, Persib Bandung masih diuntungkan dengan dua laga sebelumnya. Karena, pada laga sebelumnya mereka sukses menaklukan Barito Putera dalam laga pekan pertama Liga 1 2021 dengan skor tipis 1-0. Pun pada pekan kedua, Persib Bandung mampu mengatasi Persita Tangerang dengan skor yang cukup meyakinkan, 2-1.

 

Baca : Sengit! Duel Panas Bali United Melawan Persib Berakhir Imbang 2-2

Berbeda dengan Persib, hasil dua laga awal Borneo FC terbilang kurang mulus. Setelah berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1 pada laga perdananya, Tim Pesut Etam justru mampu ditaklukkan oleh tim promosi, Persik Kediri dengan skor tipis 1-0 di pekan kedua Liga 1 2021.

Selain itu, kesulitan Borneo FC semakin bertambah setelah mundurnya Mario Gomez dan stafnya secara sepihak dari kursi kepelatihan. Borneo FC pun langsung mengambil langkah cepat mengganti posisi Mario Gomez dengan asistennya Ahmad Amiruddin.

Persib Bandung tentunya punya modal baik atas Borneo FC dengan mengunggulkan head to head kedua tim. Bahkan dilansir dari Transfermarkt, dalam delapan pertemuan terakhirnya dengan Borneo FC, Persib Bandung mampu memenangkan empat pertandingan. Sementara Borneo FC hanya mampu menang satu kali dan tiga sisanya berakhir imbang.

Selain itu juga Persib Bandung lebih unggul dalam produktivitas gol dengan 11 kali memasukkan bola ke gawang Borneo FC. Sedangkan Borneo FC hanya mampu menyarangkan tujuh gol ke gawang Persib Bandung.

Pada laga terakhir dalam lanjutan Liga 1 yang digelar pada 11 Desember 2019, Persib Bandung juga diketahui berhasil mempermalukan tim tuan rumah Borneo FC dengan skor tipis 1-0.

Gol kemenangan saat itu berhasil dicetak oleh mantan pemain Persib Bandung yang saat ini membela Persis Solo, Ferdinand Sinaga.

Dengan Catatan apik tersebut, tentunya akan mampu menaikkan mental Wander Luiz dan kawan-kawan saat berhadapan dengan Borneo FC.

Diprediksi dalam laga tersebut Persib Bandung mampu meraih kemenangan tipis atas Borneo FC dengan skor 2-1. Bagaimana prediksimu?*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 

Related