Bobotoh Persib Kecewa Lantaran Tiga Laga Skornya Kacamata

Selasa, 28 September 2021 18:48 Cepy RN Suporter

Bobotoh Persib Kecewa Lantaran Tiga Laga Skornya Kacamata

 

Koropak.co.id - Tiga kali hasil imbang dalam laga yang dilakoni Maung Bandung membuat sebagian besar bobotoh meluapkan kekecewaaannya.

Saat Maung Bandung melawan Bali United, Borneo FC dan Persikabo, hasil skornya kacamata alias 0-0. Tentu saja tak membuat lega para pecinta Persib.

Kendati Persib yang memasuki pekan kelima BRI Liga 1 bertengger di peringkat 3 dengan nilai 9, namun permainan Maung Bandung saat lawan Tira Persikabo, Senin (27/9/2021) kemarin, jauh dari kata puas.

Skuat asuhan Coach Robert Rene Albert hanya mampu menggeser posisi PSM Makassar di urutan keempat. Itu pun boleh dikatakan Persib sedang beruntung karena PSM Makasar kalah oleh Barito Putera.

Sebagian bobotoh Persib banyak yang mengeluarkan kekesalannya terhadap tim kesayangannya itu. Beragam bentuk kekecewaan pada Persib atas penampilannya yang tiga kali skor 0-0.

Pantauan Koropak sepanjang Selasa (28/9/2021) di media sosial, ekspresi kekecewaan bobotoh beragam. Ada yang mencurahkannya melalui tulisan di media sosial, berbagai status di WhatsApp, ada yang membuat meme, dan yang sedang viral saat ini, yaitu teriakan bobotoh pada rombongan pemain.

 

Baca : Ulasan Persib Vs Persikabo, Aksi Memukau Syahrul Bikin Peluang Persib Jadi Ampas

Informasi yang dihimpun, sepulang dari Bogor bus Persib melintas di jalan Pasopati tepatnya di jembatan Pasopati yang menjadi ciri khas kota kembang itu. Lantaran kesal dengan pertandingan terakhir, Sejumlah bobotoh mencegat rombongan Persib yang hendak kembali ke Bandung. Mereka meneriaki para punggawa yang berada di dalam bus tersebut.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Senin (27/9) dini hari. Dan video diunggah melalui akun Twitter @persib_world.

Banyak netizen yang juga bobotoh berkomentar, ini sebagai cambukan untuk pangeran biru supaya lebih baik lagi dalam laganya. Seperti yang diungkapkan akun @aldiboldy.

"Persib tim besar, pasti presurenya pun sangat besar, jadi wayahna ka pemain Persib kudu kuat mental," tulis akun @aldiboly.

Selain itu, ada pula netizen yang menyebutkan bahwa tindakan seperti itu tidak patut, seperti yang di tuliskan akun @dhey.andrians.

"Menang kalah hal biasa dalam pertandingan, apalagi seri mah, pertandingan kemarin cukup seru terbuka bahkan dapat peluang, kalau masalah tidak mencetak gol itu faktor lucky we atuh, gaperlu bertindak tidak patut....pokona mah bravo Persib", tulis akun @dhey.andrians.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 

Related