Persib 85th Anniversary Run

Jum'at, 09 Maret 2018 07:49 Eris Kuswara suporter

Persib 85th Anniversary Run

Hore, Persib Rayakan Hari Jadi Bersama Bobotoh

Koropak.co.id - Ajang Persib 85th Anniversary Run 2018 secara resmi akan dilaksanakan pada (18/3/2018) mendatang, Jajang Rachmat seorang bobotoh Maung Bandung mengaku dirinya sangat antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Bahkan dia juga sengaja datang bersama rekannya ke Graha Persib di Jalan Sulanjana Bandung sebagai langkah untuk mendaftarkan diri di nomor 21 kilometer. Dia juga mengatakan, sebagai bobotoh dia ingin sekali ikut terlibat di perayaan hari jadi Persib Bandung yang ke 85 tersebut.

“Saya juga ingin ikut terlibat di hari ulang tahunnya Persib Bandung yang ke 85, karena saya juga merupakan bobotoh dan asli orang Bandung,” ujar Jajang.

Selain itu, dia juga merasa termotivasi untuk mengukur kemampuan lari yang dimilikinya pada ajang Persib Run tersebut. Karena baginya, Persib Run ini juga merupakan kesempatan yang tepat untuknya berolahraga sekaligus merayakan hari jadi tim kebanggannya tersebut.

“Saya juga memang memiliki hobi lari, sehingga dengan mengikuti kegiatan ini untuk melatih diri dan melihat kemampuan saya sendiri apakah bisa finis atau tidak pada ajang tersebut,” katanya.

Pada hari jadinya Persib Bandung yang ke 85, dia sendiri memiliki harapan agar Maung Bandung mampu bangkit dan bersaing di Go-Jek Traveloka Liga 1 2018 mendatang.

“Saya melihat untuk tahun ini komposisi pemain dan pelatih yang dimiliki oleh Persib Bandung sudah bagus dan semoga hal tersebut bisa lebih bagus lagi dari tahun sebelumnya. Ditambah lagi saya berharap Maung Bandung bisa juara,” ucapnya.*

Related