Kalahkan Rapid Wien, West Ham Tampil Gemilang di Liga Europa 2021

Jum'at, 01 Oktober 2021 11:31 Eris Kuswara Sepakbola

Kalahkan Rapid Wien, West Ham Tampil Gemilang di Liga Europa 2021

 

Koropak.co.id - Dalam matchday kedua Grup H Liga Europa 2021/2022, West Ham United tampil gemilang. The Irons berhasil mengalahkan SK Rapid Wien yang berlangsung di London Stadium, Jumat (1/10/2021) dini hari.

Dalam pertandingan itu, West Ham berhasil menggulung Rapid Wien dengan skor 2-0 tanpa balas. Diketahui, gol yang diciptakan West Ham berasal dari Declan Rice pada menit ke 29 dan Said Benrahma pada masa injury time atau tepatnya pada menit ke 90+4'.

Sementara itu, jika merujuk pada statistik permainannya, The Hammers mampu tampil dominan sepanjang laga berlangsung. Bahkan mereka unggul dalam penguasaan bola hingga rajin dalam menciptakan peluang yang mengancam jantung pertahanan Rapid Wien.

Tercatat, pasukan David Moyes itu menguasai 53 persen penguasaan bola dan berhasil menciptakan 13 peluang yang empat diantaranya mengarah ke gawang Rapid Wien.

 

Baca : Lawan Sporting CP, Borussia Dortmund Menang Tipis

Sementara Rapid Wien sendiri selaku tim tamu dalam laga ini tidak mampu berkutik sama sekali. Tercatat mereka hanya mampu membuat empat peluang dan hanya satu saja yang mampu mengarah ke gawang namun tanpa berakhir menjadi sebuah gol.

Dengan hasil yang diraih dalam pertandingan ini, West Ham United pun untuk sementara menduduki puncak klasemen Grup H dengan raihan enam poin dari dua pertandingan yang dijalaninya.

Karena diketahui sebelumnya, West Ham juga berhasil mengalahkan Dinamo Zagreb dengan skor 2-0 pada matchday pertama. Di sisi lain, Rapid Wien kini harus terdampar di dasar klasemen.

Hal itu dikarenakan dalam dua laga yang dijalaninya, mereka selalu dikalahkan oleh tim lawan sehingga Rapid Wien belum mengoleksi satu poin pun.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 

Related