Persija Mulai Salip Persib di Papan Klasemen Sementara

Minggu, 03 Oktober 2021 09:43 Eris Kuswara Sepakbola

Persija Mulai Salip Persib di Papan Klasemen Sementara

 

Koropak.co.id - Persaingan di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022, mulai memanas. Empat pertandingan Liga 1 yang digelar pada Sabtu (2/10/2021) kemarin, mulai mengubah posisi klasemen .

Hasil yang diraih pada empat pertandingan itu memang membuat kejutan. Ada beberapa perubahan di papan klasemen sementara.

Ada yang paling mencuri perhatian, yaitu Persija Jakarta yang menyalip sang rival Persib Bandung di posisi ketiga. Sebuah posisi yang tentunya membuat suporter dua klub mengigil.

Macan Kemayoran berhasil mengoleksi 10 poin dari enam laga yang dijalaninya. Hanya kalah selisih gol dari Maung Bandung yang memiliki poin sama.

Raihan itu pun tentunya tidak terlepas dari hasil imbang empat kali beruntun yang diraih Persib. Sementara Persija perlahan mulai bangkit. Laga terakhir misalnya, berhasil menekuk Persiraja Banda Aceh 1-0 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

 

Baca : Bakal Ketat, Ini Prediksi Duel Persib Vs PSM Makassar

Sebaliknya, kekalahan yang diraih dalam pertandingan malam itu, membuat Persiraja semakin terbenam di dasar klasemen. Tercatat, Laskar Rencong baru mengumpulkan tiga poin dari enam kali pertandingannya.

Sementara itu, Bhayangkara FC hingga saat ini masih belum beranjak dari puncak klasemen. The Guardian berhasil mengoleksi 13 poin dari lima laga yang dijalaninya. Hanya selisih satu angka dari Bali United yang menjadi pesaing terdekat.

Bhayangkara juga diketahui berpeluang dalam memperlebar jaraknya menjadi empat angka dengan syarat mereka wajib menekuk Barito Putera dalam duel yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (3/10/2021) malam.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 

Related