Kecewa, Bobotoh Geruduk Markas Persib Bandung

Minggu, 03 Oktober 2021 09:38 Eris Kuswara FokuSport

Kecewa, Bobotoh Geruduk Markas Persib Bandung

 

Koropak.co.id - Hasil imbang yang lagi-lagi diraih Persib Bandung saat melawan PSM Makassar, Sabtu (2/10/2021) malam, membuat kecewa bobotoh.

Buntut ketidakpuasan bobotoh ini berujung dengan aksi dari puluhan anggota Viking Persib Club yang menggeruduk markas Maung Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (2/10) malam.

Aksi yang dilakukan bobotoh itu buntut dari kekecewaan mereka terhadap hasil yang diraih Persib Bandung dalam melakoni seri pertama BRI Liga 1 2021/2022.

Seperti diketahui, dalam enam laga yang sudah dilalui, Pangeran Biru hanya mampu menang dua kali dan empat kali meraih hasil seri secara berturut-turut.

Sekjen Viking Persib Club, Yudi Baduy menegaskan aksi yang dilakukannya bersama rekan-rekan di Viking dikarenakan rasa kecewanya melihat hasil akhir Persib yang kembali hanya meraih skor imbang dalam pertandingannya melawan PSM Makassar.

"Kami selaku suporter tentunya ikut merasakan bahwa skuat Persib ini mewah, tapi kenapa skuat ini sulit sekali untuk menang. Dari segi teknis, saya sebenarnya tidak mau bicara tapi dari empat pertandingan membuktikan selalu meraih hasil draw," kata Yudi Baduy kepada awak media, Sabtu (2/10).

 

Baca : Diwarnai Gol Bunuh Diri, Lagi-Lagi Persib Raih Hasil Imbang Lawan PSM Makassar

 

Yudi melanjutkan, Persib harus segera melakukan evaluasi dikarenakan tim Persib pada musim ini merupakan skuat mewah dan seharusnya bisa meraih hasil pertandingan yang lebih baik dari sekarang.

"Kami datang ke sini karena ingin menjaga Persib Bandung agar tetap berada di jalurnya," tegasnya.

Yudi berkata, langkah awal yang harus dilakukan manajemen Persib sebelum persiapan seri 2 BRI Liga 1 adalah dengan melakukan evaluasi. Selain itu, Viking juga berharap bisa bertemu langsung dengan pihak manajemen.

"Besar harapan kami, manajemen bisa mengundang seluruh elemen bobotoh," katanya.

Pihaknya beritikad baik. Demi mengekspresikan rasa sayang pada Persib Bandung.

"Kami juga akan memberikan waktu selama dua hari untuk melakukan tanggapan. Kami juga tentunya akan melihat dan memantau jika dalam waktu itu tidak dilakukan, maka tuntutan kami adalah 'Rene Out', kami sudah sepakat," ungkapnya.

Yudi Baduy juga turut mengajak semua rekan-rekan Bobotoh dari manapun untuk senantiasa mendukung dan melanjutkan maklumat dari Viking terhadap Persib agar Persib bisa kembali ke jalur juara.

"Atas dasar cinta, kami harus menjaga Persib di jalur juara, ekspektasi kami tinggi, dan Persib jangan santai," tutupnya.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 

Related