BRI Liga 1 dan Lima Poin Tuntutan Bobotoh

Selasa, 05 Oktober 2021 16:55 Cepy RN FokuSport

BRI Liga 1 dan Lima Poin Tuntutan Bobotoh

 

Koropak.co.id - Riuh setelah beberapa pertandingan yang tidak memuaskan para bobotoh beberapa waktu lalu. Hasilnya kacamata, dan beberapa tragedi yang terjadi sepanjang waktu setelah tim Maung Bandung bertanding tandang.

Skor kacamata, judul yang banyak ditulis dalam beberapa artikel minggu-minggu ini dalam membahas Persib Bandung. Banyak curahan bobotoh yang mengalir melalui media sosial ataupun langsung dengan menyegat bus Persib saat pulang tandang dari luar kota.

Imbasnya, dari beberapa kejadian tersebut sejumlah elemen bobotoh dari lima komunitas bobotoh terbesar di kota Bandung, Yaitu Viking Persib Club, Bomber Persib, The Bombs, Northern Wall, dan 26CCBOYS, geruduk Manajemen Persib di Graha Persib Jalan Sulanjana Kota Bandung, Selasa (5/10).

 

Baca : Empat Kali Skor Persib Kacamata, Ini Suara Bobotoh Ciamis

Lima Element Komunitas Bobotoh itu datang dengan membawa petisi yang tadinya akan ditunjukan kepada pihak Manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat. Namun, sayangnya Direktur Operasional PT PBB, Teddy Tjahyono sedang tidak ada di tempat.

Berikut 5 poin tuntutan dari Bobotoh:

1. Manajemen PT PBB harus bertanggung jawab dan meminta maaf atas semua kegagalan Robert Rene Albert dalam mengangkat prestasi Persib!

2. Menyikapi Poin pertama, tidak ada negosiasi lagi, #ReneOut!

3. Seluruh jajaran manajemen PT PBB, tak terkecuali pelatih, tak layak mempolarisasi dan mengotak-ngotakan Bobotoh berdasarkan kategori!

4. Menuntut keseriusan dan kesungguhan manajemen PT PBB, dalam mewujudkan #PersibJuara di akhir musim ini!

5. Tagar #MenangBersama wajib diganti dengan #PersibJuara!

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 

Related