PON XX Papua, Kang Emil: Ayo Jabar Mari Kita Gaskeun!

Rabu, 06 Oktober 2021 15:11 Cepy RN FokuSport

PON XX Papua, Kang Emil: Ayo Jabar Mari Kita Gaskeun!

 

Koropak.co.id - Setelah bergairah di hari kemarin, warga Jawa Barat dibuat tercengang sumeringah suka cita atas peringkat sementara yang di raih Kontingen Jawa Barat.

Baru juga diramaikan dengan perolehan sementara bahwa kemarin Jawa Barat naik satu tingkat menjadi ke 2 di klasemen sementara PON XX 2020 Papua, hari ini Rabu (6/10) Jawa Barat berhasil menurunkan 1 tingkat DKI Jakarta dibawahnya.

Sehingga, hari ini Jawa Barat naik lagi satu tingkat berada di posisi peringkat pertama dalam klasemen sementara PON XX 2020 Papua. Itu karena perolehan mendali yang dicapai bertambah dari sebelumnya 103 medali menjadi 128 mendali untuk kontingen Jawa Barat.

 

Baca : PON XX Papua, Tim Paralayang Jawa Barat Targetkan 3 Mendali Emas

Hal ini menjadi peluang besar kontingen Jawa Barat kembali menjadi juara umum seperti tahun 2016 lalu. Banyak netizen yang memanjatkan syukur seraya memberikan dukungan melalui komentar akun @ponxx2020papua dan akun @konijabar.

Selain itu, orang nomor satu di Jawa Barat pun ikut angkat suara dalam postingan akun pribadi miliknya @ridwankamil.

"Siang tadi, Jabar sudah bisa menyusul di urutan 1 peraihan mendali PON Papua. Semoga konsisten. Ayo Jabar mari kita gaskeun! @persib oge tong juara remis wae. Semangat!," tulis Gubernur Jawa Barat dalam akun media sosial pribadinya @ridwankamil, Rabu (06/10).

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 

Related