Jawa Barat Makin Kokoh di Puncak Klasemen PON XX Papua

Jum'at, 08 Oktober 2021 19:40 Cepy RN FokuSport

Jawa Barat Makin Kokoh di Puncak Klasemen PON XX Papua

 

Koropak.co.id - Jawa Barat semakin menggila. Terus melejit melampaui tak terbatas di klasemen sementara hari ini pada Pekan Olah raga Nasional XX Papua 2021.

Dikutip dari Instagram official @koni_jabar perolehan mendali saat ini adalah 197 mendali, terdiri dari 68 mendali perunggu, 63 mendali perak, dan 66 mendali emas.

Dibawahnya diikuti oleh kontingen DKI Jakarta di posisi ke 2, dan Jawa Timur di posisi ke 3, tuan rumah nampaknya semakin meluncur ditekan oleh 2 provinsi yang sama-sama kuat.

Perolehan sementara DKI Jakarta total 169 mendali, Jawa Timur dengan total 154 mendali, dan tuan rumah sendiri mendapat total 131 mendali.

Nampaknya dibeberapa cabor sudah mulai memanas, memperlihatkan kemampuannya secara maksimal.

Terbukti setelah beberapa hari pertandingan, perolehan mendali kontingen Jawa Barat semakin meroket meninggalkan lawannya.

Hal ini Jumat (8/10) riuh komentar di akun official @koni_jabar pun semakin menggila, netizen Jawa Barat antusias memberikan dukungannya terhadap para atlet lewat komentar di media sosial.

 

Baca : Sederet Rekor Baru Tercipta di Ajang PON XX Papua

Seperti yang di ungkapkan akun @yazmidc, "Wani diadu jabar kahiji!!! Jumat Membara!!!", tulis akun @yazmidz dengan emot api berjejer tiga dalam kolom komentar.

"ALHAMDULILLAH, ALLAH memudahkan segala sesuatunya.. keep calm, stay humble", tulis akun @awiryawan.

"Bismillah... Jabar Juara, Jabar Kahiji! Jumat Berkah, Alhamdulillah," Tulis akun @dinnuraini.

Semakin banyak perolehan mendali untuk kontingen Jawa Barat, ini akan semakin terwujud cita-cita #berjayauntuknusantara sampai akhir PON XX 2020 Papua. Sehingga, harapan kembali menjadi juara umum seperti tahun 2016 lalu bisa terlaksana.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 

Related